ide kado natal wanita
sumber gambar: freepik/elenashashkina

Di hari Natal yang spesial tentu kita mau kan berbagi kebahagiaan ke orang terkasih. Khususnya ke pasangan, sahabat, orang tua, maupun keluarga. Agar lebih bermakna, tentu kamu perlu menyiapkan hadiah-hadiah ini dari jauh hari.

Nah masih bingung mau kirim hadiah apa ke orang terkasih di hari Natal nanti? Berikut beberapa rekomendasi hadiah Natal untuk wanita yang bisa jadi referensi.

Jam Tangan

ide kado natal wanita
sumber gambar: freepik

Mau memberikan hadiah yang bermakna dan fungsional? Kamu bisa memberikan jam tangan sebagai hadiah Natal tahun ini. Kalau bisa pilihlah warna-warna soft yang disukai wanita, serta ukuran jam yang tidak terlalu besar di pergelangan tangan. 

Parfum

ide kado natal wanita
sumber gambar: freepik/vikakokhanevich

Siapa sih yang tidak ingin tampil rapi dan harum? Sudah pasti hampir semua orang mau ya sobat. Itu mengapa, memberikan parfum sebagai kado Natal bisa jadi pilihan yang tepat. 

Biar tidak salah pilih, jika kamu memberikan kado parfum ini ke orang terdekat seperti pasangan, keluarga, atau sahabat. Pastikan kamu bisa menebak kira-kira selera parfum mereka seperti apa.

Baca Juga: Rekomendasi Kado Natal Untuk Pria

Sepatu

ide kado natal wanita
sumber gambar: freepik/dmitrytph

Selanjutnya ada sepatu yang bisa kamu jadikan sebagai alternatif hadiah Natal di tahun ini. Kamu bisa memilih dari antara beberapa tipe sepatu sneakers, sport, loafers, flat shoes, dan lain sebagainya.

Sebaliknya jika, kamu merasa orang yang hendak diberikan tidak terlalu suka sepatu. Alternatif lainnya adalah memberikan sandal yang nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Dompet

ide kado natal wanita
sumber gambar: freepik/mrsiraphol

Selain tas buat kamu yang mau memberikan kado Natal tapi tetap on budget memberikan dompet bisa jadi alternatifnya sobat. Apalagi saat ini, kebanyakan orang mulai menyukai penggunaan card holder, dompet kecil, atau lanyard yang merangkap jadi dompet.

Sobat bisa menjadikan beberapa opsi dompet tadi sebagai referensi hadiah Natal. Jangan lupa, pilihlah corak dompet yang netral dan sekiranya sesuai dengan selera orang yang kamu berikan.

Tumbler

ide kado natal wanita
sumber gambar: freepik/rawpixel.com

Tren membeli minuman di tumbler sendiri, bisa kamu manfaatkan untuk jadi referensi memberikan kado Natal berupa tumbler atau botol minum. Apalagi saat ini, sudah banyak tumbler dengan berbagai variasi ukuran, warna, merk, dan bahan.

Yang sedang terkenal saat ini tentunya tumbler atau botol minum yang bisa menahan panas atau dingin pada minuman hingga beberapa jam.

Sudah tahu kan beberapa rekomendasi kado Natal yang bisa kamu berikan? Selai dari kado di atas, kado lainnya bisa kamu berikan dengan inisiatif sendiri atau mengira-ngira kado man yang tepat untuk diberikan ke orang terdekat.

Cari Kado Natal untuk Orang Terkasih? Klik Indomaret Solusinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here