wanita ketakutan
sumber gambar: freepik

Siapa yang sudah menonton KKN Di Desa Penari? Pasti seru banget ya sobat, bisa kembali ke bioskop dengan nyaman dan aman menonton film yang seru dan sedang tren. Apalagi film tersebut sudah dinanti-nanti sejak lama dan mengundang euforia banyak orang untuk menonton.

Buat kamu penggemar horor masih merasa perlu ketengengan dan kengerian setelah menonton KKN Di Desa Penari. Berikut film horor Indonesia yang akan tayang di bioskop dalam waktu dekat.

Pengabdi Setan II: Communion

Siapa yang tidak kenal dengan sosok “Ibu” pada film Pengabdi Setan? Sosok yang membuat bulu kuduk merinding ini memang menjadi tokoh ikonik dalam film Pengabdi Setan garapan sutradara dan penulis Joko Anwar.

Pengabdi Setan kembali menyapa penggemarnya melalui, Pengabdi Setan II: Communion yang akan dirilis pada 04 Agustus 2022 tahun ini.

Ivanna

Ivanna merupakan seri selanjutnya dari lanjutan Danur Universe yang kali ini digarap oleh sutradara Kimo Stamboel. Sama seperti seri sebelumnya, film ini berasal dari penulis novel horor Risa Saraswati yang mampu membuat bulu kuduk merinding.

Nantikan info selengkapnya mengenai film yang akan tayang ini ya sobat. Kamu bisa tonton trailer selengkapnya pada official trailer di Youtube.

Ghost Writer 2

Kalau kamu ingin menonton film horor namun masih berunsur komedi, Ghost Writer 2 yang diproduseri oleh Ernest Prakasa, Bene Dion, Chand Parwez dan disutradarai oleh Muhadkly Acho ini bisa jadi pilihanmu sobat. 

Setelah sebelumnya, film Ghost Writer menghibur di 2019 kali ini hadir kembali dengan Ghost Writer 2 yang tidak kalah menarik gelak tawa dan juga kengerian akan unsur horornya.

Itu dia tiga film horor yang akan tayang dalam waktu dekat ini sobat, sebenarnya masih banyak film horor lainnya yang akan digarap, kamu bisa menantikannya sambil cek secara berkala di bioskop kesayangan kamu.

Jangan Lupa Isi Pulsa dan Paket Data Biar Nggak Ketinggalan Infonya 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here