Baru Chitato Rasa Mie Goreng, Wajib Coba!

Menonton film atau menghabiskan waktu luang di akhir pekan maupun hari biasa rasanya kurang lengkap kalau nggak dibarengi makan camilan. Salah satu camilan yang banyak digemari adalah keripik kentang. 

Salah satu brand keripik kentang yang jadi kesukaan banyak orang adalah Chitato ini sobat. Selain enak dan renyah, Chitato seringkali menghadirkan rasa yang membuat semua orang penasaran akan kelezatannya.

Kini telah hadir kembali Chitato rasa Mi Goreng yang kamu tunggu-tunggu buat kamu pecinta varian Chitato yang satu ini. 

Sama seperti namanya, Chitato rasa Mi Goreng menghadirkan sensasi gurih Indomie goreng yang menyatu dalam potongan bergelombang Chitato yang memberikan kenikmatan sensasional.

Nah buat kamu yang penasaran dan bertanya-tanya dimana sih bisa beli Chitato Mi Goreng ini. Klik Indomaret bisa jadi solusinya sobat, buat belanja hemat, aman dan mudah dari rumah maupun dari mana saja. 

Chitato Rasa Mie Goreng? Wajib Coba!
Periode promo hingga 15 Mei 2022

Eitss yang bikin mantap lagi kalau kamu beli Chitato Mi Goreng ini di Klik Indomaret ada promo spesial yang menanti. Ada promo beli dua Chitato Mi Goreng, dapatkan gratis dua Pop Mie, tenang saja karena item hadiah berlaku untuk semua varian Pop Mie.

Bukan cuma ada di Klik Indomaret saja, tapi kamu bisa beli Chitato Mi Goreng di toko Indomaret. Namun, untuk promo di atas hanya berlaku jika kamu belanja di Klik Indomaret ya sobat.

Bagaimana sobat? Tertarik buat coba kembali rasa unik Chitato Mi Goreng? Hidup memang harus coba berbagai rasa baru, agar lebih terasa kalau #LifeIsNeverFlat. Yuk coba sekarang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here