Siapa bilang menjalin hubungan serius dengan lawan jenis itu mudah? Tidak semudah yang terlihat, sebelum menjadi sepasang kekasih ada proses yang perlu dijalani mulai dari kenalan, proses pendekatan atau pdkt, hingga proses komitmen untuk menjalin hubungan.

Momen nembak gebetan atau ajakan inilah yang jadi penentu apakah pendekatan yang sobat lakukan selama ini berhasil atau tidaknya. Sehingga perlu cara yang unik dan tidak biasa agar membuat si doi lebih terkesan dengan keseriusanmu.

Mau cara unik untuk nembak gebetan? Ini beberapa cara yang bisa sobat lakukan, simak artikel selengkapnya berikut ini.

Melalui Musik

Young Asian man singing and playing guitar for smiling woman. They are sitting at home with book shelves in background

Sumber gambar: Katemangostar-Freepik.com

Selain bahasa musik dapat menjadi media, untuk menyampaikan suatu pesan kepada orang yang mendengarkan melalui liriknya. Nah cara ini bisa kamu lakukan untuk menyampaikan perasaan pada gebetan. 

Banyak hal yang bisa sobat manfaatkan melalui musik, misalnya menciptakan lagu yang berkesan untuk calon pasangan, menggabungkan lirik atau judul lagu menjadi pesan romantis atau ajakan kencan, membuat daftar putar lagu khusus untuk gebetan dan masih banyak lainnya.

Nembak gebetan melalui musik jadi cara unik dan halus yang bisa sobat gunakan agar terlihat romantis dan beda dari yang lainnya. 

Candle Light Dinner

Cropped photo of young lovers having romantic dinner and drinking red wine at home

Sumber gambar: Drobotdean-Freepik.com

Mungkin cara yang satu ini sering sobat dengar, candle light dinner atau makan malam romantis yang dihiasi dengan cahaya temaram lilin. 

Kenapa cocok untuk kamu yang mau nembak gebetan? Bayangkan musik lembut yang mengalun dan suasana yang romantis, jadi kesempatan besar untuk mengutarakan perasaan dan keseriusan pada pasangan.

Sobat juga bisa menyelinginya dengan memberikan bunga kesukaan gebetan. Hal ini agar, mereka terkesan jika sobat masih mengingat atau paham mengenai kesukaan dari calon pasangan.

Memanfaatkan Media Sosial

Smiling young man showing funny video on smartphone to his girlfriend

Sumber gambar: Dragonimages-Freepik.com

Zaman serba canggih, tentu memanfaatkan media sosial tidak boleh ketinggalan dalam daftar cara unik nembak gebetan. 

Beberapa cara yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan media sosial adalah mengutarakan perasaan langsung melalui media sosial pribadimu, meminta bantuan teman dekat, memposting kenangan bersama gebetan dengan deskripsi foto romantis, buat tagar khusus dan masih banyak lainnya. 

Tapi perlu diingat sebelum melakukan beberapa cara tadi melalui media sosial, pastikan gebetan atau calon pasanganmu adalah tipikal orang yang tidak masalah jika di ekspos ke media sosial. 

Kamu bisa menanyakan terlebih dahulu apakah doi adalah orang yang aktif di media sosial atau tipe orang yang lebih menjaga privasi.

Menggunakan Surat

Valentines day envelope love letter with greeting card mothers day red rose gift surprise on dark wooden background with copyspace. Love flower gift for woman romantic holiday birthday

Sumber gambar: Azerbaijan_stockers-Freepik.com

Bukan hanya undangan atau agenda acara saja yang bisa pakai surat lho, tapi untuk nembak gebetan juga bisa kamu gunakan sobat. Meski terdengar klasik, menggunakan surat untuk nembak gebetan bisa jadi cara yang unik dan anti mainstream yang bisa kamu lakukan.

Tidak perlu menggunakan kata yang berbelit-belit, cukup masukkan seperti pembuatan surat pada umumnya namun lebih ringkas. Sobat juga dapat melampirkan foto atau bukti pendukung lainnya yang menguatkan niat saat mengutarakan perasaan atau ajakan kencan.

Selain surat cinta dalam bentuk fisik cara lain yang bisa kamu lakukan, adalah melalui metode isi survey atau dalam bentuk presentasi dengan kata-kata romantis dan pendukung yang pas.

Memberikan Hadiah atau Barang

Handsome man and attractive woman looking at box with gift, red roses, balloons while celebrating a St. Valentine’s day.

Sumber gambar: Freepic.diller-Freepik.com

Siapa sih yang tidak senang saat diberikan hadiah atau barang yang digemari dan diimpikan? Semua orang pasti akan senang, termasuk gebetan kalian sobat. Cara ini memang terlihat klasik dan dilakukan oleh banyak orang namun tidak jarang berhasil saat dilakukan.

Jika menggunakan cara yang satu ini, disini lah skill stalking yang sobat miliki diuji karena perlu tahu barang atau hadiah apa yang diinginkan oleh gebetan. Cara yang bisa kamu lakukan dengan cara bertanya ke teman dekat gebetan atau mendapatkan informasi langsung dari yang bersangkutan, tentunya tanpa dicurigai ya.

Dalam bungkusan hadiah atau barang yang kamu berikan, bisa sobat selipkan kata-kata romantis untuk ajakan kencan. 

Nah sobat beberapa cara unik diatas bisa kamu gunakan untuk nembak gebetan. Berhasil atau tidaknya tergantung dari niat serta ketulusanmu untuk memperjelas hubungan kalian berdua. 

Kamu punya cara unik lain untuk mengutarakan perasaan? Coba bagikan di bawah ya, siapa tahu bisa jadi informasi bermanfaat bagi sobat lainnya.

Periode promo hingga 31 Maret 2022
Berikan Hadiah Spesial Untuk Orang Tercinta Yuk Beli Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here