cara bayar tagihan listrik
sumber gambar: freepik/kwangmoop

Cara bayar tagihan listrik, di Klik Indomaret perlu kamu tahu nih sobat apalagi buat kamu yang terlalu sibuk sampai lupa tanggal bayar tagihan, nah buat kamu yang punya masalah ini jangan khawatir.

Karena kamu bisa bayar tagihan listrik atau beli token di produk virtual Klik Indomaret lho sobat. Pastinya praktis, hemat dan memudahkan banget buat kamu, karena #TinggalKLiK semua tagihan bisa kamu bayar. 

Begini cara bayar tagihan listrik di Klik Indomaret ini.

  1. Pertama, buka aplikasi Klik Indomaret di hp atau pc kamu
  2. Kedua, pergi ke section produk virtual dan pilih menu listrik PLN
  3. Selanjutnya pilih jenis tagihan yang hendak kamu beli, bisa berupa token listrik, tagihan listrik atau non tagihan listrik PLN
  4. Kemudian jika sudah ada pilihan yang bisa kamu gunakan, yaitu memasukkan nomor meter bagi kamu yang mengisi token atau ID pelanggan bagi kamu yang ingin mengisi token dan tagihan listrik, serta ada juga nomor registrasi bagi kamu yang membayar non tagihan listrik PLN
  5. Jika sudah, ketika membeli token kamu bisa memilih nominal yang diinginkan mulai dari Rp 20.000 – Rp 5.000.000 sedangkan untuk tagihan listrik akan tertera tagihan dengan jumlah yang perlu kamu bayar.
  6. Setelah itu, sobat akan diarahkan ke menu pembayaran, ikuti instruksi pembayaran hingga transaksi dinyatakan sukses dan struk pembayaran muncul. Untuk pengguna token, struk yang tertera akan berisi nomor token yang bisa kamu gunakan.

Mudah bukan cara bayar tagihan listrik di Klik Indomaret. Jadi tidak perlu, repot lagi harus keluar rumah dan bayar tagihan manual, karena #TinggalKLiK di Klik Indomaret. Yuk rasakan mudah dan hemat belanjanya sekarang di Klik Indomaret.

bayar tagihan listrik
Bayar tagihan listrik dan berbagai tagihan lainnya di section produk virtual Klik Inddomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here