qurban

Hari Raya Qurban merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh umat Muslim di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Melansir halaman Dompet Dhuafa, kurban berasal dari kata ‘Qorroba-Yuqorribu-Qurbaanan’ yang memiliki makna mendekatkan diri.

Dalam hal ini, mendekatkan diri yang dimaksud adalah mendekatkan diri kepada Allah SWT. Hal ini juga dijelaskan dalam surat Al-Kautsar ayat 1-2 yang berbunyi “Sesungguhnya kami telah memberikan kepadamu nikmat yang banyak. Maka dirikanlah shalat karena Tuhanmu dan berkorbanlah.”

Itu sebabnya berqurban memiliki banyak kebaikan, baik bagi diri sendiri maupun orang lain. Bagi yang mampu berqurban dianggap wajib untuk menjalankan ibadah.

Syukurnya saat ini untuk beribadah dan berbagi Qurban kepada yang membutuhkan sudah dipermudah dengan berbagai cara, salah satunya adalah Qurban online.

qurban
Periode hingga 11 Juli 2022

Qurban secara online di Klik Indomaret bisa sobat lakukan dengan cara yang mudah. Buat sobat yang mau, berikut langkah mudah Qurban online di Klik Indomaret. 

  1. Buka aplikasi Klik Indomaret
  2. Pilih halaman promosi lalu cari kata kunci “Qurban” sobat juga bisa melihat di halaman utama banner Qurban
  3. Pilih hewan Qurban yang hendak kamu pilih. Pastikan membaca deskripsi yang ada secara teliti agar tidak salah pilih.
  4. Jika sudah yakin, klik tanda beli nantinya pilihanmu akan masuk ke keranjang belanja
  5. Setelah masuk ke menu check out, pastikan kembali nominal harga yang perlu kamu bayar.
  6. Selanjutnya pilih opsi pengiriman, pilih alamat sesuai yang kamu tuju dan lanjutkan hingga pembayaran.
  7. Ikuti instruksi yang tertera hingga akhir dan pastikan transaksi sudah berhasil dan sukses.

Begitu transaksi selesai nantinya akan ada struk online yang dikirimkan ke emailmu. Nah mudah kan sobat, sekarang berbagi kebahagian dan panggilan berQurban jadi lebih mudah di Klik Indomaret.
Jika kamu punya pertanyaan lebih lanjut mengenai Qurban online atau seputar promosi lainnya. Hubungi customer service Klik Indomaret di (021) 1500280 (Senin-Minggu jam 08.00-17.00 WIB) atau [email protected].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here