Siapa nih yang suka banget belanja barang kebutuhan pas promo harbolnas tiba? Pastinya banyak dan bahkan sudah sengaja menadung untuk berbelanja di momen harbolnas

Bicara soal harbolnas tentunya sebentar lagi kita akan menyambut Harbolnas 11.11 kebetulan banget nih Klik Indomaret punya banyak promo spesial Harbolnas 11.11 yang bisa buat kamu kalap belanja.

Klik Indomaret selalu berusaha memberikan kemudahan dan keamanan berbelanja online dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Nah, biar tambah semangat cek promonya, berikut beberapa informasi promo yang akan tayang di Harbolnas 11.11 Klik Indomaret.

Freshtival 3 Hari Buah & Sayur 07 – 09 November 2021

Banner

Promo yang satu ini pasti ditunggu-tunggu oleh banyak orang, di harbolnas 11.11 Klk Indomaret ada Freshtival 3 hari buah dan sayur loh sobat. Kamu bisa dapatkan diskon s.d 30% belanja buah dan sayur di Klik Indomaret, langsung aja klik link pada gambar atau tulisan untuk mulai belanja.

Beauty Brand Festival 07 – 16 November 2021

Banner

Kalau promo yang satu ini pasti jadi incaran para wanita, di harbolnas 11.11 Klik Indomaret ada promo Beauty Brand Festival yang siap bikin belanja berbagai kebutuhan kosmetik dan skin care jadi makin hemat. Apalagi diskonnya s.d 50% loh sobat, yuk langsung aja serbu dengan klik link pada gambar atau tulisan yang tertera.

Masak Seru Di Rumah 05 Nov -02 Desember 2021

Banner

Mau masak tapi bumbu dan kebutuhan di dapur mulai menipis? Tenang sobat, kamu cukup buka aplikasi Klik Indomaret karena spesial harbolnas 11.11 ada diskon s.d 25% bumbu dapur biar belanja kamu jadi hemat. Klik link di gambar atau tulisan untuk informasi selengkapnya.

Ready To Drink Fair

Banner

Jaga kesehatan dan kebugaran tubuh dari rumah, untungnya lagi ada promo Ready To Drink Fair spesial harbolnas 11.11 di Klik Indomaret. Dapatkan penawaran spesial beli 4 gratis 1 biar kamu tambah untung, jangan lupa cek langsung sekarang dengan klik link pada gambar.

Sweety

Banner

Promo yang bikin hati Bunda dan anak senang, ada promo popok Sweety yang diskonnya 25%. Lumayan bukan? Bisa langsung klik link pada gambar untuk mulai berbelanja dan nikmati promo hematnya Bunda.

im3 ooredoo

Banner

Kalau promo yang satu ini pas untuk kamu yang selalu aktif di media sosial atau ingin selalu terhubung dengan orang lain. Spesial Harbolnas 11.11 Klik Indomaret dapatkan diskon s.d Rp15.000 im3 ooredo di section virtual Klik Indomaret. Info selengkapnya klik link pada gambar atau tulisan yang tertera.

Zyrex x Telkomsel Orbit 10 Oktober – 31 Desember 2021

Banner

Mau cari laptop murah dan internet hemat untuk menunjang pekerjaan atau aktivitas sekolah anak dari rumah? Pas banget lagi promo Zyrex x Telkomsel Orbit eklusif di Klik Indomaret dapatkan penawaran spesial diskon Rp500.000. Info selengkapnya langsung aja klik link pada gambar.

Banjir promo bukan ? Nah ini beberapa promo spesial Harbolnas 11.11 Klik Indomaret yang bisa kamu dapatkan. Ayo belanja sekarang juga ! Jangan sampai kehabisan produk favorite kamu mumpung lagi promo nih sobat!

Jangan khawatir karena masih banyak promo lainnya sampai dengan tanggal 11 November 2021! Selamat belanja sobat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here