bayar tagihan asuransi
sumber gambar: freepik/sodawhiskey

Tidak dipungkiri asuransi menjadi salah satu hal penting yang hampir dimiliki oleh semua orang saat ini. Mulai dari asuransi mobil, asuransi pendidikan, hingga yang krusial seperti asuransi kesehatan yang banyak dipakai orang untuk menjaga diri mereka.

Biasanya premi asuransi perlu kita bayarkan setiap bulannya, nah buat kamu yang mau bayar tagihan asuransi. Bisa banget loh bayar di Klik Indomaret. Dengan cara yang mudah berikut ini.

  1. Pertama, buka aplikasi Klik Indomaret
  2. Selanjutnya pergi ke halaman produk virtual dan pilih menu “Asuransi” 
  3. Pada halaman tersebut, kamu akan dihadapkan dengan berbagai produk asuransi. Lalu pilih asuransi yang kamu gunakan dan hendak dibayarkan.
  4. Kemudian masukan nomor id pelanggan, pada kolom yang disediakan jika sudah benar klik pilihan bayar.
  5. Nantinya kamu akan diarahkan ke proses check out, di sini pastikan tagihan dengan nominal yang ingin dibayarkan sudah sesuai ya sobat. Jika sudah lanjutkan ke menu pembayaran.
  6. Terdapat berbagai jenis pembayaran yang bisa sobat gunakan dan pilih. Jika sudah, lakukan instruksi pembayaran hingga transaksi dinyatakan sukses dan tagihan mu sudah terbayarkan.

Mudah kan cara pembayaran tagihan asuransi di Klik Indomaret, ternyata bukan hanya bisa beli pulsa atau paket internet. Di Klik Indomaret bisa dengan mudah juga loh bayar tagihan asuransi milikmu.

Tidak hanya asuransi kesehatan, rencananya akan segera hadir juga section asuransi mikrto di produk virtual Klik Indomaret. Bagian ini meliputi pembayaran asuransi mikro kesehatan, asuransi mikro properti, asuransi mikro jiwa, asuransi mikro perjalanan, dan asuransi mikro kendaraan.

bayar asuransi
Periode promo berlangsung dari 15 – 30 November 2022

Bayar Tagihan Dapat Diskon Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here