surprised young beautiful girl sits at table with makeup tools applying eyeshadow with makeup brush isolated on orange background

Hai sobat! Bosan dengan tampilan make up yang itu-itu saja? Atau mungkin kamu ingin tampil beda dibanding dengan penampilanmu saat di rumah saja. Cara yang bisa kamu lakukan adalah menggunakan riasan khususnya riasan mata untuk tampil lebih segar dan menawan.

Mengapa riasan mata sangat diperlukan? Agar tampilan mata terlihat lebih hidup. Nah, apalagi saat ini kita diwajibkan untuk menggunakan masker sehingga riasan mata akan berguna untuk menonjolkan penampilan. 

Saat ini berbagai macam brand kosmetik yang mengeluarkan eyeshadow palette, memiliki beraneka ragam warna yang bisa kamu gunakan untuk merias mata supaya semakin menawan. 

Nah agar tidak salah pilih, berikut beberapa rekomendasi eyeshadow dengan keunggulannya masing-masing dari harga rendah hingga harga tinggi dan dapat kamu jadikan referensi.

Sis2sis Long Wear Creamy Eyeshadow 05 Cherry Shmr 2Ml

Sumber gambar : Klik Indomaret

Mau punya tampilan mata yang cantik dimanapun dan kapanpun? Kamu bisa coba eyeshadow dari Sis2sis ini sobat. Eyeshadow dengan kemasan unik dan praktis yang mudah untuk dibawa kemanapun. 

Tidak hanya itu, eyeshadow ini enak untuk digunakan pada mata, karena memiliki tekstur yang lembut dan mudah diratakan di kelopak mata. Buat kamu yang aktif tenang saja, karena eyeshadow Sis2sis dapat bertahan 8 jam tanpa luntur dan mengelupas.

Madame Gie Eyeshadow Moondust Temptation 02 10G

Sumber gambar : Klik Indomaret

Salah satu brand kosmetik dengan warna yang cantik dan harga yang terjangkau. Eyeshadow ini memiliki kombinasi warna-warni yang pekat dan tahan lama. 

Keunggulan lainnya, sobat tidak perlu takut warna dari eyeshadow ini tidak keluar karena bisa langsung diaplikasikan pada kulit tanpa menggunakan base. 

Eyeshadow ini akan memberikan hasil akhir yang berkilau, menonjolkan keindahan dan bentuk terbaik dari matamu sobat.

Implora Dessert Eyeshadow Palette 10.8g

Sumber gambar : Klik Indomaret

Brand kosmetik ini sempat viral karena harga yang terjangkau dan kualitas yang bagus. Eyeshadow dari Implora memiliki sembilan warna dinamis dalam 1 palette yang dapat menghasilkan beragam tampilan untuk berbagai acara. 

Implora dessert eyeshadow palette memiliki pigmentasi yang tinggi sehingga menghasilkan riasan mata yang indah. 

Inez Eyeshadow 01 New York

Sumber gambar : Klik Indomaret

Kamu butuh eyeshadow yang mengandung anti UV dan pelembab? Inez eyeshadow, dapat memberi warna pada kelopak mata dalam bentuk serbuk yang dipadatkan. 

Selain itu Inez eyeshadow dapat menciptakan bayangan mata yang indah dan memiliki beragam shade mulai dari orange, orange muda, coklat dan kuning, cocok digunakan untuk make up sehari-hari

Y.O.U Simplicity Eyeshadow Quad 01 Flair 5.2G

Sumber gambar : Klik Indomaret

Y.O.U simplicity eyeshadow memiliki empat warna dinamis dalam satu palette yang dapat menghasilkan beragam tampilan untuk berbagai acara. 

Tidak kalah dengan brand eyeshadow lainnya, Y.O.U Simplicity Eyeshadow memiliki pigmentasi yang tinggi untuk riasan mata yang indah. Memiliki tekstur lembut yang mudah dibaurkan untuk hasil yang lebih optimal.

Wardah Expert Eyebrow Kit 3 2.1g

Sumbar gambar : Klik Indomaret

Wardah Expert Eyebrow terdiri dari 2 warna eyebrow powder yang dapat dikombinasikan sesuai keinginan, juga concealer multi-fungsi yang dapat menyamarkan rambut halus di alis dan mempertegas bentuk alis. 

Dilengkapi dengan mini angled brush untuk aplikasi yang presisi dan untuk merapikan rambut alis.

Maybelline Eyeshadow The Blushed Nudes Pallette 9g

Sumber gambar : Klik Indomaret

Eyeshadow Palette terakhir yang memiliki warna indah dan sesuai dengan harga adalah Maybelline Eyeshadow The Blushed Nudes berikut ini. Terdiri dari 12 warna blushing nude yang tahan lama untuk membuat tampilan mata yang tampak feminim dan juga lembut.

Nah bagaimana sobat? Tertarik untuk mencoba salah satu dari rekomendasi eyeshadow palette yang klik min rekomendasikan? Kalau iya, kamu bisa temukan dan beli berbagai eyeshadow tadi di Klik Indomaret loh. 

Ditambah dengan berbagai promo dan penawaran menarik agar belanja kebutuhan untuk tampil cantik jadi lebih hemat.

Periode promo 16 Feb – 1 Maret 2022

Belanja Produk Kecantikan di Sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here