ruang tamu
3d rendering modern dining room and living room with luxury decor

Rumah yang kita setelah ditinggal selama liburan pasti terasa kotor dan tidak nyaman jika ditempati. Itu lah alasannya, kenapa setelah sampai membersihkan rumah secara keseluruhan wajib untuk kita lakukan. 

Bingung mau mulai bersih-bersih darimana? Yuk coba mulai bersih-bersih dari beberapa sudut rumah berikut ini.

Kamar Tidur

rumah bersih

Sumber gambar: Freepik

Siapa disini tempat favorit di rumahnya itu kamar tidur? Kayaknya hampir kita semua berpikir begitu ya, karena dipakai untuk istirahat tentu kamar tidur ini jadi tempat pertama yang perlu kamu bersihkan.

Lemari

rumah bersih

Sumber gambar: Freepik

Siapa bilang tempat yang tertutup tidak bisa berdebu? Lemari yang selalu ditutup bisa jadi sarang debu dan terasa bau apek yang bisa menyebar ke pakaian. 

Jendela

rumah bersih

Sumber gambar: freepik-olinchuk

Jendela berdebu bikin penampilan rumah jadi tampak kotor dan tidak terawat, itu sebabnya bagian jendela perlu kamu bersihkan sesampainya di rumah setelah libur panjang kemarin. 

Toilet 

rumah bersih

Sumber gambar: freepik-rawpixel.com

Jangan sampai pulang liburan jadi badmood karena toilet yang tidak bersih. Apalagi setelah ditinggal lama, toilet bisa jadi sarang kuman dan bakteri.

Pekarangan Rumah

rumah bersih

Sumber gambar: freepik-wirestock

Siapa sih yang nggak suka lihat pekarangan rumah yang bersih dan rapi? Setelah ditinggal libur Lebaran bisa jadi rumput liar sudah panjang dan dedaunan pasti berguguran di pekarangan rumah.

Tidak hanya beberapa bagian dari rumah di atas saja yang perlu dibersihkan, setiap sudut rumah juga perlu dibersihkan. 

Jangan lupa gunakan produk pembersih yang tepat untuk setiap bagian rumah dan furniture kamu ya sobat agar bersih dan terawat.

rumah bersih
Periode promo hingga 17 Mei 2022

Belanja Produk Pembersih Lebih Hemat Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here