popok dewasa
sumber gambar: freepik/toa55

Jika saat kecil kita masih mengenakan popok karena belum bisa mengontrol saat ingin buang air kecil atau besar. Sama halnya dengan orang dewasa dalam kondisi tertentu juga perlu menggunakan popok dewasa.

Meskipun popok dewasa tidak begitu terkenal sebagaimana popok bayi, sobat jangan asal membeli popok dewasa. Perhatikan beberapa hal sebelum membeli popok dewasa supaya jangan salah pilih.

Nah berikut, tips dalam memilih popok dewasa yang perlu sobat tahu.

Bahan yang Lentur

Kunci utama saat mengenakan popok adalah kenyamanan, itu sebabnya memilih popok dengan bahan yang lentur dan lembut jadi poin pertama saat kamu mau membeli popok.

Memilih bahan popok yang lentur tidak membuat panas dan dapat mengikuti bentuk lekuk pemakainya.

Memiliki Daya Serap Kuat

Fungsi utama dari popok dewasa adalah menampung hasil buang air kecil maupun besar, sehingga daya serap yang kuat perlu jadi pertimbangan kamu saat membeli popok dewasa.

Popok dengan daya serap yang kuat akan menjaga popok tetap kering, lebih tahan lama dan nyaman untuk digunakan.

Pilih Ukuran yang Tepat

Sama halnya seperti membeli baju, sepatu atau celana saat membeli popok kamu juga perlu memastikan apakah ukuran yang digunakan sesuai.

Hal ini menghindari kesalahan seperti popok yang terlalu sempit atau terlalu besar yang menyebabkan tidak nyaman digunakan.

Harga Ekonomis

Karena akan sering dipakai tentunya kamu perlu stok popok dewasa untuk digunakan oleh orang tersayang kamu. 

Itu lah mengapa memilih harga yang ekonomis dan sesuai dengan budget jadi pertimbangan tepat lainnya saat akan membeli popok dewasa.

Itu dia beberapa tips singkat memilih popok dewasa yang tepat, kamu punya tips bermanfaat lainnya? Coba bagikan di kolom komentar 

Sekedar informasi, popok dewasa tidak hanya bisa digunakan oleh lansia melainkan Ibu hamil, orang sakit dan digunakan dalam perjalanan juga bisa.

popok dewasa
Periode promo hingga 30 Juni 2022

Belanja Popok Dewasa yang Aman dan Nyaman di Sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here