5 Jenis Kondom Yang Perlu Kamu Tahu
Sumber gambar : freepik/pugun_sj

Kondom selain untuk mencegah kehamilan tetapi juga digunakan untuk mengurangi risiko penularan penyakit kelamin. Ada berbagai jenis kondom yang dijual di pasaran.


Meskipun fungsi kondom kurang lebih sama, tetapi jangan asal pilih kondom. Perlu sesuaikan dengan kebutuhan pasalnya kondom terbuat dari bahan dan desain yang berbeda-beda. Terlebih jenis kondom yang tepat juga dapat memengaruhi sensasi saat berhubungan intim.

Untuk penjelasan lengkapnya simak informasi mengenai jenis-jenis kondom berikut ini.

Ultra Thin

5 Jenis Kondom Yang Perlu Kamu Tahu
Sumber gambar : freepik

Kondom jenis ultra thin ini salah satu jenis kondom yang cukup populer di pasaran. Terbuat dari bahan lateks yang super tipis memberikan sensasi seolah tidak menggunakan kondom saat berhubungan intim.

Meskipun tipis jangan khawatir sobek atau rusak. Kondom jenis ini sudah teruji dapat mempertahankan ereksi dengan baik. Lagi pula kondom rusak atau sobek sering disebabkan karena kesalahan pemakaian bukan bahan yang digunakan.

Baca Juga : Cara Pakai Kondom Yang Benar, Anti Slip dan Sobek

Kondom Rasa

5 Jenis Kondom Yang Perlu Kamu Tahu
Sumber gambar : freepik

Berikutnya ada kondom yang memiliki aroma dan rasa seperti makanan. Biasanya kondom ini memiliki rasa seperti buah-buahan, cokelat, dan lainnya. Kondom jenis ini cocok untuk Sobat yang ingin melakukan oral sex dengan pasangan.

Meskipun memiliki rasa yang beragam, jangan khawatir untuk menggunakan kondom jenis ini. Karena kondom ini sudah lulus uji percobaan dan aman untuk digunakan berhubungan intim.

Spermisida

5 Jenis Kondom Yang Perlu Kamu Tahu
Sumber gambar : freepik

Spermisida atau spermicide merupakan bahan kimia yang dapat membunuh sperma. Jadi ketika berhubungan intim menggunakan kondom jenis ini maka sperma yang keluar akan mati.

Namun penggunaan kondom ini sebaiknya dikonsultasikan dengan dokter karena efektivitas kondom ini 97%. Selain itu kandungan dalam kondom spermicide bisa menyebabkan iritasi pada alat kelamin wanita.

Kondom Bertekstur

5 Jenis Kondom Yang Perlu Kamu Tahu
Sumber gambar : freepik/wavebreakmedia

Sobat pernah mendengar kondom dengan tekstur bergerigi atau ada tonjolan-tonjolan? Nah kondom jenis ini biasanya digunakan untuk menstimuli dan meningkatkan gesekan pada dinding vagina. Hal ini dikarenakan tidak semua wanita dapat mencapai orgasme dengan mudah. Sehingga kondom ini hadir untuk membantu wanita mencapai orgasme lebih mudah.

Kondom Hangat

5 Jenis Kondom Yang Perlu Kamu Tahu
Sumber gambar : freepik

Jenis kondom ini ada pula yang memberikan kesan hangat saat berhubungan seksual. Kondom ini biasanya dilengkapi dengan pelumas yang memberikan kesan hangat untuk Sobat dan pasangan. Selain itu kondom ini biasanya memiliki bahan yang lebih tipis sehingga membantu meningkatkan gairah saat berhubungan seksual.

Itu dia beberapa jenis kondom yang perlu diketahui sebelum membelinya. Berbagai jenis kondom tersebut bisa Sobat beli di aplikasi Klik Indomaret loh. Tidak perlu datang ke toko, cuma 1 jam aja belanjaan sudah sampai di rumah. Jadi tunggu apalagi, yuk buruan download Klik Indomaret sekarang!

5 Jenis Kondom Yang Perlu Kamu Tahu
Periode promo hingga 31 Maret 2023

Belanja Kondom dan Produk Dewasa Lainnya di sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here