Mother massaging her child's foot, shallow focus

Kebutuhan dan perlengkapan bayi sama halnya dengan kebutuhan kita sebagai orang dewasa. Mulai dari kebutuhan pakaian, makanan dan juga perlengkapan dalam merawat tubuh. Bedanya, perawatan tubuh atau perlengkapan untuk bayi lebih ekstra dalam segi bahan maupun formula yang aman untuk bayi.

Salah satu produk yang tidak boleh ketinggalan ada dan biasanya digunakan pada bayi sehabis mandi adalah minyak telon. Biasanya minyak telon ini berfungsi diantaranya untuk menghangatkan tubuh bayi, menghindari dari gigitan nyamuk dan memberi aroma menyegarkan pada tubuh bayi.

Buat kamu yang masih bingung memilih produk minyak telon yang pas untuk buah hati. Bisa simak beberapa rekomendasinya berikut ini.

Indomaret Minyak Telon Plus

Minyak telon yang pertama bisa sobat coba dan gunakan untuk si kecil adalah Indomaret Minyak Telon Plus ini. Berfungsi untuk memberikan rasa hangat pada tubuh bayi, membantu menghindari gigitan nyamuk, membantu meredakan perut kembung.

Cara penggunaannya dapat dioleskan pada bagian yang sakit atau perlu untuk diolesi seperti tangan, kaki dan juga perut bayi.

My Baby Minyak Telon Plus

Ingin si kecil terasa harum sehabis mandi? Buibu bisa gunakan My Baby Minyak Telon Plus ini. Kandungan minyak sereh dan chamomile nya buat aroma kesegaran pada tubuh bayi.

Tidak hanya memberi aroma segar tapi rasa aman, karena membantu meredakan perut kembung, memberikan rasa hangat pada tubuh bayi, serta membantu menghindari bayi dari gigitan serangga maupun nyamuk.

Konicare Minyak Telon Extra Lemongrass

Rekomendasi minyak telon lainnya adalah Konicare Minyak Telon berikut. Memberikan aroma segar dan menenangkan karena kandungan Lemongrass didalamnya, Konicare minyak telon lemongrass ini mampu memberikan rasa hangat pada tubuh bayi.

Selain itu mampu meredakan perut kembung, masuk angin serta membantu menghindari tubuh bayi dari gigitan nyamuk atau serangga yang efektif hingga 8 jam.

Cap Lang Minyak Telon Lang Plus Triple Action

Cari minyak telon dengan kandungan olive oil yang baik bagi kulit bayi? Bunda bisa pilih Cap Lang Minyak Telon  Lang Plus Triple Action berikut. Dengan manfaat menghangatkan tubuh bayi, mencegah masuk angin, efektif menghindari gigitan nyamuk, dan meredakan perut kembung.

Penggunaan minyak telon ini hanya untuk obat luar, jadi bisa digunakan dengan cara dioleskan pada bagian perut, dada, punggung, pinggang, lengan serta kaki bayi setelah mandi atau saat dibutuhkan.

Itu dia rekomendasi minyak telon yang bisa Ayah atau Bunda gunakan sesuai kebutuhan untuk si buah hati. Jangan lupa untuk gunakan secukupnya, karena sesuatu yang berlebihan bisa saja tidak cocok pada kulit bayi yang masih sensitif.

Yuk Belanja Produk Baby & Kids di Klik Indomaret

Sumber gambar utama: Onlyyouqj-Freepik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here