Bebas dari harga mahal adalah impian semua orang, termasuk dalam urusan belanja kebutuhan sehari-hari. Nah, di tengah masa pandemi seperti sekarang ini, tentunya kita perlu mengurangi intensitas keluar rumah untuk hal-hal yang tidak diperlukan.

Untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, sekarang ini banyak orang yang mengandalkan online shopping atau belanja online. Selain menghemat waktu dan dinilai lebih praktis, belanja online juga dapat memberikan kehematan dengan berbagai penawaran menarik yang ditawarkan.

Klik Indomaret adalah salah satu inovasi online store dari Indomaet yang menyajikan berbagai kebutuhan rumah tangga mulai dari produk segar, bahan masakan, aksesoris, fashion, kesehatan & kecantikan, gadget & elektronik serta masih banyak lainnya.

Nah, salah satu terobosan terbaru dari Klik Indomaret adalah Klik Expo sobat. Dimana kamu bisa belanja produk dari gudang dan dapatkan gratis ongkos kirim ditambah ada diskon hingga Rp50.000,- lho!

Biar kalian makin penasaran, ini dia beberapa penawaran menarik yang bisa kamu dapatkan di Klik Expo Klik Indomaret.

Xtra Promo

Banner

Ini salah satu yang paling kalian tunggu kan, ada xtra promo produk warehouse dan penjual senilai Rp25.000 sobat. Kamu bisa dapatkan penawaran

Health Care

Banner

Di Klik Expo kamu juga bisa belanja berbagai kebutuhan kesehatan dengan harga mulai dari Rp5.900 lho sobat! Pastinya membantu banget buat kamu yang tidak sempat pergi berbelanja kebutuhan kesehatan.

Home & Living

Banner

Kamu lagi cari kebutuhan rumah? Bisa juga belanja di Klik Expo, ada berbagai perlengkapan rumah yang siap melengkapi kenyamanan rumahmu.

Personal Care & Cosmetic

Banner

Tenang aja, buat kamu yang lagi mencari produk perawatan tubuh dan kosmetik juga bisa beli di Klik Expo. Kamu bisa langsung cek di aplikasi/website Klik Indomaret untuk nikmati promonya.

Gadget & Accessories

Banner

Bingung mau beli keperluan gadget dan elektronik dimana? Kamu bisa cek di Klik Expo juga sobat! Ada berbagai produk elektronik dan gadget dari berbagai brand yang pastinya dengan harga yang bersahabat.

Fashion & Lifestyle

Banner

Mau tampil fashionable tapi tetap hemat? Belanja produk fashion dan lifestyle di Klik Expo aja sobat! Ada diskon s.d 60% yang bikin belanja kamu jadi tambah hemat.

Banjir promo bukan ? Nah, itu dia beberapa Klik Expo di Klik Indomaret yang bisa kamu dapatkan.

Ayo belanja sekarang juga! Jangan sampai kehabisan produk favorit kamu mumpung lagi promo nih sobat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here