resep sweet taco strawberry
Temukan produk Walls favoritmu di Klik Indomaret

Sobat pasti tidak asing dengan makanan bernama taco yang rasanya gurih dan berisi daging dan sayuran, tapi bagaimana jika taco dengan isian es krim? Penasaran kan, Sobat bisa cobain resep Sweet Taco Strawberry Cheesecake Ice Cream dari Wall’s.


Perpaduan es krim yang manis dan creamy, jelly stroberi yang sedikit asam, dan renyahnya taco bertabur biskuit, nikmat banget untuk jadi dessert atau cemilan kumpul bersama orang terdekat. 

Mau coba kenikmatan rasanya? Berikut resep Wall’s Sweet Taco Strawberry Cheesecake Ice Cream selengkapnya.

Bahan: 

410 ml Wall’s Strawberry Cheesecake

6 buah stroberi, potong dadu ½ cm

Kulit taco:

4 lembar tortilla

1 sdm mentega tawar, lelehkan

100 g biskuit susu, haluskan

Jelly stroberi:

1 sdm jeli bubuk rasa stroberi

50 g selai stroberi (opsional)

2 sdm gula pasir

200 ml air

Cara Membuat:

1. Langkah pertama membuat jelly stroberi, campurkan semua bahan jelly stroberi yang ada pada resep. Lalu aduk rata kemudian masak hingga mendidih.

2. Kemudian tuang dalam wadah cetak, diamkan hingga mengeras. Terakhir potong jelly menjadi dadu ukuran 1 cm dan sisihkan.

3. Selanjutnya kamu bisa mulai membuat kulit taco menggunakan cookie cutter diameter 10 cm. Caranya, potong tortilla lalu oles dengan mentega tawar. Kemudian gulingkan lembar tortila ke atas biskuit susu yang dihaluskan.

4. Panggang lembar tortilla menggunakan wajan muffin dengan cara jepit taco dan letakkan di sela-sela cetakan panggangan. Panggang dengan suhu 100º C selama 20 menit atau hingga taco menjadi renyah. Lalu biarkan hingga dingin.

5. Terakhir, tata es krim Wall’s Strawberry Cheesecake di atas taco secukupnya, beri jelly dan potongan stroberi. Tambahkan remahan biskuit di atas es krim untuk menambah kerenyahan. Sweet Taco Strawberry Cheesecake Ice Cream siap dinikmati.

Mudah kan cara membuatnya? Yuk langsung aja kreasikan resep ini sekarang dan nikmati Sweet Taco Strawberry Cheesecake Ice Cream yang enak. Untuk bahan-bahan di atas bisa Sobat beli di Klik Indomaret ya.

resep sweet taco strawberry
Periode promo berlangsung dari 08 Februari – 08 April 2023

Beli Wall’s Es Krim Favoritmu Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here