Siapa yang suka makan roti! Wah kalau sudah menyangkut makanan yang satu ini, dijamin hampir semua orang pasti suka.

Olahan makanan yang terbuat dari tepung dengan berbagai isian dan topping ini , menjadi pilihan yang pas untuk mengganjal perut di kala lapar melanda.

Bahkan di beberapa negara Eropa, roti menjadi makanan pokok yang dimakan sebagai menu harian. Biasanya, disana roti dimakan bersama selai, ham, keju, sosis atau isian lezat lainnya.

But, don’t worry sobat! Karena kamu nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan kelezatan roti yang empuk dengan berbagai isian.

Ada roti lezat dari Say Bread yang siap memanjakan perutmu, nah buat kamu yang belum pernah coba, simak 5 rekomendasi roti Say Bread berikut ini ya.

Say Bread Fried Bread Sausage

Kalau kamu pecinta roti dengan rasa yang gurih, cocok banget untuk coba varian Say Bread Fried Bread Sausage ini. Roti goreng dengan tekstur yang renyah ini, diisi dengan isian abon sapi yang manis dan gurih.

Cocok untuk dijadikan sebagai pengganjal perut atau camilan sebelum makan. Kamu bisa order Say Bread Fried Bread Sausage ini di sini atau klik pada gambar ya.

Say Bread Double Cheese Bread

Say cheese! Buat kamu penggemar keju, wajib banget coba varian Say Bread Double Cheese Bread ini. Bentuknya yang bulat dan teksturnya yang lembut, makin sempurna dengan tambahan potongan keju di dalamnya dan lelehan keju mozarella yang menggugah selera.

Kamu bisa order Say Bread Double Cheese Bread ini di sini atau klik link yang tertera pada gambar ya sobat.

Say Bread Polo Coklat

Nah, kalau yang satu ini cocok buat kamu si penggemar coklat. Varian roti Say Bread Polo Coklat ini memiliki tekstur yang renyah diluar namun lembut didalamnya. Selain itu, kelezatannya makin bertambah, karena ada lelhan coklat dengan balutan topping biskuit yang gurih.

Nggak usah pake lama, buat kamu yang mau order roti ini bisa cek di sini atau klik link yang tertera pada gambar di atas.

Say Bread Fried Beef Floss

Kalau yang satu ini cocok banget untuk kamu yang suka dengan abon sapi, varian Say Bread Beef Floss memiliki tekstur yang renyah dan pastinya dengan rasa yang gurih dan manis dari isian abon sapi.

Buat kamu yang penasaran dan ingin mencobanya, yuk langsung order di sini atau klik link yang tertera pada gambar.

Say Bread Cream Cheese Topping Pie

Buat kamu yang penggemar pastry dan menyukai makanan berkeju, harus banget coba varian Say Bread Cream Cheese Topping Pie ini. Tekstur rotinya yang crunchy berpadu dengan cream cheese yang menambah kelezatannya.

Penasaran kan dengan rasanya? Yuk, langsung aja order di sini atau klik link yang tertera pada gambar di atas.

Tentu semua rekomendasi klik min tadi, bisa kamu order di Klik Indomaret. Karena banyak promo dan pastinya mudah karena kamu cukup duduk manis sambil nonton tv dan tunggu pesanan sampai.

Jadi, ada roti favoritmu nggak sobat?

Banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here