Yummy Choice Bento

Melakukan aktivitas di saat perut lapar memang kurang nyaman ya sobat. Apalagi, buat kamu yang bekerja dan suka melewatkan sarapan atau makan siang.

Tentu, di saat aktivitas padat dan sibuk kita memerlukan makanan yang praktis, mengenyangkan dan kalau bisa murah bukan? Tenang aja, karena Klik Indomaret food dan Yummy Choice punya solusinya buat kamu.

Salah satunya ada 6 varian nasi Bento ala Yummy Choice yang lezat dan wajib kamu coba berikut ini!

Nasi bakar ayam

Sumber gambar: Klik Indomaret

Kangen masakan khas Indonesia yang kaya akan lauk? Maka, nasi ayam bakar ini cocok banget untuk jadi menu makan siangmu.

Nasi hangat yang pulen, ditambah dengan suwiran ayam, sambal teri dan tidak lupa dengan sambal ijo yang pedas. Siap memanjakan lidah dan perut kalian di saat lapar.

Nasi ayam teriyaki

Sumber gambar: Klik Indomaret

Ingin merasakan nasi siap saji dengan cita rasa Jepang? Varian nasi ayam teriyaki bisa jadi solusinya. Nasi putih hangat, dengan tambahan toping daging ayam tanpa tulang dan saus teriyaki lezat pas banget untuk di santap kala lapar melanda.

Nasi ayam cabe ijo

Sumber gambar: Klik Indomaret

Kamu pecinta makanan pedas? Maka, kamu wajib coba varian nasi ayam cabe ijo dari Yummy Choice ini. Gabungan antara nasi putih dan suwiran ayam cabe ijo. Dijamin bikin kamu nagih dan keterusan buat makan deh.

Nasi ayam woku

Sumber gambar: Klik Indomaret

Beralih ke makanan Indonesia bagian timur nih sobat. Nasi ayam woku, siap temani makan siangmu dengan sensasi pedas yang kaya akan rempah.

Nasi daging sapi cincang

Sumber gambar: Klik Indomaret

Bosan makan ayam terus? Kamu bisa cobain varian nasi daging sapi cincang dari yummy choice ini. Daging sapi yang lembut dengan bumbu yang melimpah, terasa nikmat saat di makan bersama nasi hangat.

Nasi ayam betutu sambal matah

Sumber gambar: Klik Indomaret

Kangen Bali dan kulinernya yang lezat bisa diatasi, dengan varian nasi ayam betutu sambal matah yang lezat ini sobat.

Suwiran daging ayam gurih yang sudah dibumbui dan sambal matah yang pedas dan segar bisa jadi rekomendasi makan siangmu kali ini.

Itu dia, rekomendasi nasi siap saji Yummy Choice yang bisa jadi pilihan kamu di saat lapar. Selain praktis, nasi siap saji ini juga murah sobat.

Apalagi, kalau kamu belinya via Klik Indomaret Food. Bisa dapatkan diskon dan gratis ongkir yang bikin untung banget deh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here