Birthday concept with gift boxes, wooden cubes on wooden background side view.

Memberikan hadiah kepada seseorang yang berulang tahun sudah menjadi kebiasaan yang sering kita lakukan. Alasannya, karena kita ikut berbahagia akan pertambahan usia orang tersebut. Untuk hadiah sendiri biasanya menyesuaikan dengan orang yang sedang berulang tahun tersebut.

Masih bingung nentuin hadiah ulang tahun untuk orang terdekat? Nah klik min, punya inspirasi hadiah ulang tahun yang berkesan buat orang terdekat yang kamu kasih. Penasaran? Langsung liat di bawah ini ya.

Voucher belanja

Kalau kamu nggak sempat untuk beli hadiah yang membutuhkan waktu lama untuk mencarinya. Nah voucher belanja ini bisa jadi pilihan yang tepat. Selain bisa digunakan oleh semua gender, voucher belanja juga dinilai lebih sopan daripada kita memberikan uang sebagai hadiah.

Untuk pengemasannya kalian juga nggak mesti pusing, cukup masukan ke dalam amplop dan beri sedikit hiasan seperti pita dan stempel.

Personal care box

Jenis hadiah yang satu ini memang sedang populer di kalangan banyak orang. Berisi berbagai macam perlengkapan untuk merawat diri. Seperti perlengkapan spa, buku yang menginspirasi, peralatan tulis lucu dan barang-barang favorite si penerima hadiah.

Aksesoris gadget

Up to date technology.top view of diverse personal accessory Premium Photo

Nah hadiah yang satu ini paling klik min, saranin buat kamu yang masih bingung buat kasih hadiah untuk orang terdekat dengan budget yang pas-pasan. Aksesoris gadget seperti headset, wireless charge, powerbank atau gaming holder. Dijamin deh selain fungsional hadiah yang kalian kasih akan berkesan buat si penerima.

Scrunchies

Scrunchies dan jenis aksesoris lainnya sangat cocok untuk dijadikan hadiah buat para perempuan nih. Apalagi kalau orang yang ingin kamu berikan kado termasuk girly dan menyukai barang-barang lucu seperti scrunchies ini.  

Kain Tradisional

Kalau mau memberikan hadiah untuk orang yang lebih senior? Seperti atasan atau sanak saudara yang lebih tua. Maka kamu bisa memberikan satu set kain tradisional seperti batik ini, selain bisa dijadikan aksesoris seperti selendang. Kain tradisional juga bisa dibuat menjadi bahan baju yang bagus sebagai hadiah.

Nah itu dia, inspirasi barang yang bisa kamu jadikan sebagai hadiah bagi orang terkasih. Jangan lupa untuk menyematkan kartu berisi ucapan selamat ulang tahun dan harapan pada orang terkasih di hari bahagia mereka ya.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here