Skin Care. Beautiful Girl With Sheet Mask on Her Face.

Para pecinta skincare, pasti nggak pernah skip menggunakan masker wajah yang satu ini. Sheet mask sangat populer di Korea. Di setiap lembaran tipis nya terkandung essence yang bermanfaat untuk kulit.

Ternyata menggunakan sheet mask, tidak segampang merobek bungkus dan menggunakan lembaran nya di wajah saja sobat. Karena nyatanya masih banyak orang yang salah saat menggunakan sheet mask.

Kali ini klik min bakal bahas, beberapa kesalahan yang sering kali kita hiraukan saat menggunakan sheet mask. Agar hasil yang di dapatkan oleh kulit lebih maksimal, cek dibawah sini ya.

1. Waktu Pemakaian

Sumber foto: Freepik/trumronnarong

Banyak orang yang sering beranggapan, kalau menggunakan sheet mask dalam waktu yang lama akan semakin menutrisi kulit. That’s so issue! Justru menggunakan sheet mask terlalu lama menyebabkan kulit wajah menjadi kering. 

Karena kelembaban dari essence diserap kembali oleh lembaran yang kering. Sebaiknya gunakan sesuai waktu dalam aturan pemakaian. Agar kulit wajah kalian tidak kering dan malah menimbulkan beruntusan.

2. Tidak Mencuci Wajah

Sumber foto: Jcomp/Freepik

Tidak menghapus makeup dan tidak mencuci wajah sebelum menggunakan skincare, Adalah salah satu dari sekian kesalahan yang sering kita lakukan.

Hal itu akan menyebabkan pori-pori menjadi tersumbat dan sulit, untuk menyerap essence yang ada di dalam sheet mask. Lakukan double cleansing untuk pori-pori wajah yang bersih, sehingga kulit siap untuk menerima essence dari sheet mask. 

Baca Juga: Hindari Kerusakan Kulit Di Tengah Polusi, Dengan Tips Berikut 

3. Salah memilih varian sheet mask

Sumber foto: Alinabuphoto/Freepik 

Last but not least, kita seringkali salah memilih varian sheet mask, yang justru tidak menghasilkan efek apapun pada kulit. Untuk kulit berjerawat kalian bisa memilih varian sheet mask tea tree dan untuk kulit kering bisa menggunakan varian aloe vera.

Selalu rawat wajah kalian dengan rangkaian skincare yang benar dan tepat. Apalagi, sekarang mau belanja segala kebutuhan mulai dari perawatan tubuh sampai kosmetik bisa di Klik Indomaret. Yang selalu siap jadi tempat andalan untuk kebutuhan belanja sobat. Shine your beauty with klik Indomaret!

Belanja Produk Kosmetik dan Masker di Sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here