PS atau Playstation merupakan salah satu console terlaris dalam sejarah. Salah satu variannya yaitu PS2 dilansir dari gamespot hingga kini PS 2 tercatat terjual hingga mencapai 158 juta unit. Menjadikan PS2 sebagai console gaming terlaris sepanjang masa. 

Tidak berbeda jauh dengan pendahulunya generasi terbaru  Playstation yaitu PS4 tetap menuai kesuksesan yang sama. Didukung dengan grafis yang lebih canggih, instalasi yang lebih mudah serta pilihan judul game yang beragam membuat bermain PS4 semakin terasa asyik dan menyenangkan.

PS4 sendiri memiliki beragam variasi game yang dapat sobat coba. Buat sobat yang bingung mau nyobain game apa yang cocok. Enggak usah cemas karena Klik min udah nyiapin rekomendasi game-game terbaik. 

1. NBA 2K20

Sumber: Steam

Salah satu game terbaru di tahun 2019. NBA 2K hadir dengan berbagai upgrade yang lebih menjanjikan dibanding versi sebelumnya. Mulai dari hadirnya story mode yang dengan alur cerita yang lebih kompleks. 

Peningkatan detail grafis dan gameplay yang lebih nyata yang didukung roster terbaru dari setiap tim serta tidak ketinggalan tambahan all time roster yang berisikan pemain-pemain terbaik sepanjang sejarah suatu tim. Semakin melengkapi pengalaman bermain sobat.

2. Marvel Spiderman

Sumber: gamepur

Untuk penggemar superhero khususnya Marvel, Klik min ngerekomendasiin game satu ini. Seri terbaru dari Spiderman kerjasama antara Insomniac games serta Sony Interactive. Game ini menjadi jawaban penantian lama dari para fans yang menanti game Spiderman.

Hadir dengan engine game terbaru untuk menghadirkan sensasi berayun yang terasa simpel namun memukau di antara pemandangan kota New York memberikan sensasi seakan sobat menjadi Spiderman seutuhnya. 

Memiliki cerita yang ditulis dengan sangat baik serta jajaran pengisi suara yang total membuat setiap progres cerita yang sobat selesaikan terasa semakin seru dan menarik. Apalagi disini sobat berperan sebagai Spiderman yang sudah “veteran” sehingga tidak ditemukan cerita klise yang sudah sobat sering lihat

Temukan aksesoris gaming sobat disini

3. God of War

Sumber: Bleedingcool

Boiiii begitulah salah satu teriakan khas Kratos pada seri terbaru God of War kali ini. Jika sobat sudah pernah bermain seri God of War sebelumnya inti gameplay masih sama yaitu Kratos bertarung dengan para dewa.

Namun alih-alih bertarung melawan dewa pada mitologi Yunani kini Kratos berada pada Midgard yang mengambil tempat pada mitologi Yunani. Disini Kratos diceritakan lebih tua dengan jenggot tebal pada wajahnya serta telah memiliki anak.

Dengan kombinasi ini saat bertarung akan banyak kerja sama antara Kratos dan sang anak untuk mengalahkan musuhnya. Mengusung gameplay yang berbeda dengan seri terdahulu tentunya membuat seri ini makin asyik untuk sobat ikuti lagi.

Gaming lancar tanpa hambatan ? jangan lupa bayar internet sobat disini

4. Red Dead Redemption 2

Sumber: Cnet

Salah satu game dengan rating sempurna dari IGN dan disebut-sebut sebagai game terbaik dalam sejarah. Dengan cerita yang luar biasa mendalam serta grafik yang memukau ditambah dengan audio yang tampil prima untuk menyajikan presentasi terbaik dari dunia barat di masa lampau.

Red Dead Redemption 2 pun memiliki detail yang luar biasa akurat dengan dunia nyata. Mulai dari interaksi alami antar karakter dalam game hingga pantulan bayangan yang sangat realistis saat malam hari semua ada disini. Salah satu game wajib yang harus sobat miliki.

Nah itu tadi beberapa rekomendasi game untuk menjadi pilihan sobat. Buat kamu yang butuh aksesoris PS4. Kamu bisa mendapatkan harga terbaik di Klik Indomaret.

Yuk cek Klik Indomaret sekarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here