Buat kamu penggemar film bergenre aksi yang menegangkan pasti tidak asing dengan serial yang baru-baru ini sedang viral dan dibicarakan oleh banyak orang.

Yup, Squid Game serial yang baru-baru ini tayang di Netfix menarik perhatian banyak orang karena alurnya yang menegangkan, film yang terdiri dari 9 episode ini tayang perdana pada tahun ini.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan aksi di film ini bisa cek trailer resmi dari Netflix di Youtube ini sobat.

Sumber video: Youtube/Netflix

Tidak hanya filmnya yang seru dan menegangkan, cerita di balik pembuatan film ini juga menarik untuk kamu ketahui. Berikut beberapa cerita di balik pembuatan Squid Game.

Awal direncanakan sekitar tahun 2008 atau 2009

Dilansir dari kanal Youtube Netflix Indonesia, dibalik layar Squid Game menurut sang sutradara Hwang Dong Hyuk proyek Squid Game awalnya direncanakan sekitar tahun 2008 atau 2009.

Dibuat dengan latar tempat yang tampak nyata

Masih dengan interview yang sama, pengarah seni Chae Kyoung Sun berkata kalau pembuatan tempat dan tampilan yang ada pada Squid Game sedemikian rupa. Agar penonton dapat berpikir niat tersembunyi dari permainan Squid Game ini.

Para pemeran sendiri, mengaku kagum akan set tempat yang bagus dan sangat fantastis serta terasa seperti mimpi.

Permainan anak-anak

Seperti namanya Squid Game merupakan berkisah tentang “game mematikan” yang dihiasi dengan beberapa permainan tradisional Korea.

Pada Squid Game sendiri, ronde pertama dimulai dengan permainan lampu merah lampu hijau, permainan ini bisa dimainkan oleh banyak orang sekaligus.

Permainan ronde kedua adalah gulali dimana para pemain diharushkan membuat objek pada gulali kemudian harus dipotong sesuai pola pada objek tersebut.

Permainan ronde ketiga adalah tali tambang, sama seperti tali tambang pada umumnya para pemain dibagi menjadi dua kubu yang berlomba menarik tali diantara satu sama lain.

Permainan ronde keempat adalah kelereng dimana pemain yang melempar kelereng paling jauh akan memenangkan game sedangkan yang tidak akan dieksekusi.

Permainan ronde kelima adalah menyebrangi pijakan kaca, dimana para pemain harus melewati sebuah jembatan kaca yang memiliki beberapa pijakan. Jika salah langkah, para pemain terjatuh dari ketinggian.

Permainan ronde keenam, adalah permainan cumi-cumi yang menjadi penentu berakhirnya permainan maut Squid Game.

Nah itu dia beberapa fakta menarik seputar squid game yang menarik untuk diulas. Gimana sobat? Kamu tetarik untuk menonton film yang satu ini?

Jangan lupa untuk menontonnya melalui situs streaming yang legal ya sobat. Hal ini berarti, kamu turut mengapresiasi pembuat, pemeran dan orang-orang yang terlibat dalam pembuatan film ini.

Sumber gambar utama: Netflix.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here