Young asian woman working using tablet checking social media and drinking coffee while relax on desk in living room at home. Enjoying time at home concept.

Setiap tahunnya para penggemar drama Korea pasti disuguhkan dengan berbagai genre dan drama baru yang seru untuk ditonton. Itu sebabnya, drama Korea yang diisi oleh artis Korea yang sering berseliweran di layar K-drama menjadi hal yang ditunggu-tunggu.

Termasuk di tahun ini, banyak drama Korea bertabur bintang yang memiliki rating tinggi dan bisa kamu tonton untuk menemani waktu luang atau akhir pekan nanti.

Penasaran kan drama apa saja? Simak di bawah ini ya sobat

Hometown Cha Cha Cha

Salah satu drama Korea yang memiliki jalan cerita romantis komedi ini sedang digemari oleh banyak orang. Diperankan oleh Yoon-Hye Jin ( Shin Min A) merupakan seorang dokter gigi yang membuka praktik di desa Gongjin.

Bertemu dengan seorang pria yang serba bisa diperankan oleh Hong Du Sik (Kim Seon Ho) yang menjadi andalan banyak warga desa.

Penasaran dengan drama yang satu ini? Kamu bisa langsung menontonnya di Netflix.

Lovers of The Red Sky

Buat kamu penggemar drama Korea berlatar sejarah dan juga fantasi romantis bisa banget menonton Lovers of The Red Sky ini. Berlatar tempat di era Joseon, diperankan oleh Hong Cheon Gi (Kim Yoo Jung) seorang pelukis berbakat dan Ha Ram ( Ahn Hyo Seop ) ahli astronomi.

Kamu bisa langsung ke website resmi Viu.com, untuk menonton drama yang sedang tayang ini sobat.

The King’s Affection

Masih kembali dengan drama Korea yang berlatar sejarah ada The King’s Affection yang diadaptasi dari Manhwa atau komik Korea. Berkisah tentang Lee Hwi (Park Eun Bin) yang harus menyamar menjadi putra mahkota, menggantikan kakak kandungnya yang sudah tiada.

Ia perlahan mulai jatuh cinta dengan tutor kerajaan Jung Ji Un (Rowoon). Kamu bisa menonton, drama ini di website resmi Netflix sobat.

Sumber: Wolipop.detik.com

Yumi’s Cells

Serial yang satu ini diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama, berkisah tentang kehidupan Yumi (Kim Go Eun) dan sel-sel otak yang berada di kepalanya. Yumi merupakan seorang perempuan yang sulit dalam mengekspresikan perasaannya.

Di dalam drama ini ada peran lain yang juga terlibat dalam kehidupan Yumi, yakni Goo Woong (Ahn Bo Hyun) yang melakukan pendekatan dengan Yumi, ada juga teman-teman kantor Yumi yang disorot dalam drama ini. Kamu bisa menonton drama ini di situs streaming iQIYI.

Nah itu dia beberapa drama Korea yang bisa kamu tonton untuk menemani waktu luang dan berakhir pekan. Tapi ingat ya sobat, untuk selalu menggunakan website resmi dan legal untuk menonton drama Korea tadi.

Dengan begitu, kamu turut mengapresiasi para pemeran dan pembuat drama Korea kesukaanmu. Selamat menonton sobat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here