Terbiasa dengan rutinitas harian yang sibuk kadang membuat kita lupa caranya untuk menikmati waktu santai sobat. Mau jalan jalan eh bingung mau kemana, ingin nonton bioskop filmnya lagi gak ada yang menarik. Ujung ujungnya cuma tiduran aja sobat.

Mumpung lagi banyak waktu kenapa sobat gak nyobain main game aja. Cukup main game di smartphone yang pasti anti ribet dan gak perlu keluar biaya tambahan untuk beli console maupun gamenya. Game smartphone jaman sekarang pun udah canggih dan punya berbagai macam tema. Sehingga sobat gak perlu stuck di satu game jika dirasa kurang cocok

Pengen tahu game apa aja yang seru? jangan khawatir sobat, berikut ini ada kumpulan rekomendasi game yang sudah di kumpulkan oleh klik Indomaret. Yuk, kita simak daftarnya di bawah ini.

1. Super Mario Run

sumber: nintendo.co.uk

Nostalgia kilat lewat game legendaris satu ini. Pasti sobat waktu kecil pernah nyobain mainin game Mario Bros dong. Super Mario Run ini bisa di bilang salah satu adaptasi dari game Mario yang terdahulu.

Game play dari Super Mario Run mirip dengan game terdahulunya namun disesuaikan dengan perangkat smartphone dan penambahan tantangan serta fitur yang lebih up to date.

2. Pokemon Master

Sumber: Den of geek

Setelah sukses besar dengan Pokemon Go nya. Kini Nintendo menghadirkan game Pokemon lainnya yaitu Pokemon Master. Kalau seri terdahulu sobat harus bermain diluar rumah untuk versi kali ini sobat gak perlu melakukannya lagi.

Kolaborasi antara developer DeNa dan Nintendo ini mengusung Pikachu sebagai karakter utama dan bertema RPG. Sobat harus meracik strategi dan bertarung bersama partner seperti di serial animasi Pokemon, yaitu Blue, Brock, Misty, dan lainnya.

3. Dead Trigger 2

sumber: gamespot

Untuk Sobat yang doyan tema aksi dan adrenaline junkie bisa nyobain game ini. Salah satu shooting game terbaik saat ini. Salah satu keunggulan game ini yaitu bertipe game offline sehingga sobat gak perlu terhubung dengan internet untuk menikmati permainanya ataupun melakukan update berkala seperti Pubg.

Jika sensasi bermain masih terasa kurang sobat bisa menyambungkan bluetooth controler karena game ini support fitur tersebut.

Rahasia sehat ala Klik Indomaret?

4. Asphalt 8: Airborne

sumber: gameloft

Untuk penggemar game racing, seri ini udah pasti adi list utama. karena dari awal kemunculannya game Asphalt ini gak pernah ngecewain. Di dukung dengan grafis memukau serta berbagai jenis pilihan mobil dan lintasan semakin membuat game ini asyik untuk dinimati.

Untuk sobat yang ingin lebih cepat untuk naik level pada game yang dimainkan bisa dengan cara membeli item ataupun upgrade kemampuan karakter. Salah satu cara untuk untuk membeli item di game bisa pakai google voucher lo. Beli vouchernya bisa di Klik Indomaret. Tunggu apalagi sobat makin gampang kan untuk nikmtin waktu senggang main gamenya

Mainan mobil keren ala Asphalt? Temukan disini sobat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here