Siapa bilang wanita gak bisa tampil cantik tanpa make up? Pada dasarnya setiap wanita memiliki kecantikan natural yang dimiliki secara personal dan hal itu memungkinkan untuk para wanita tampil cantik tanpa polesan make up di wajah.

Walaupun makeup adalah cara yang menyenangkan untuk mengekspresikan diri sendiri kita harus terlalu bergantung dengan itu sebagai standar kecantikan

Dilansir dari Dailymail, seorang psikolog yang berasal dari welsh mengatakan bahwa dari beberapa kasus hanya 40 persen pria yang memilih wanita yang mengenakan makeup sisanya lebih menyukai wanita yang tidak menggunakan makeup,

Sekarang sudah banyak produk kecantikan yang bisa membantu kalian untuk tampil cantik dengan wajah polos (bare face) yang akan menunjukan kecantikan natural kalian.

Rutin memakai skincare

Beautiful girl with a towel using a beauty product Free Photo

Tentunya untuk tampil cantik tanpa makeup juga butuh pengorbanan ya sobat. Salah satu nya adalah kalian wajib banget mengaplikasikan skincare routine di pagi dan malam hari agar kulit wajah terlihat bersih dan berseri tanpa bantuan makeup sekalipun, bukan hanya itu sih wajah kalian juga tidak akan mudah berkeriput dan pastinya lebih sehat 

Gunakan rangkaian skincare sesuai urutannya ya sobat dimulai dari facial wash, toner, serum, moisturizer, and last but not least sunscreen penangkal sinar matahari jahat.

Perhatikan wajah dan jerawat

Young woman with acne skin in zoom circle.  young girl, beauty portrait. close-up. Premium Photo

Jangan terlalu sering menyentuh wajah karena bakteri dan kotoran dari tangan dapat berpindah ke wajah serta menimbulkan jerawat dan flek hitam, wajah adalah aset yang harus dilindungi dan dapat membuat kalian cantik tanpa makeup. Jangan pernah memencet jerawat ya sobat bisa menyebabkan noda hitam dan lubang pada wajah

Drink more water, supaya kulit tetap terjaga kelembaban dan kehalusan nya, tampil tanpa makeup dan tunjukan kulit indah akan membuat banyak orang tertarik, bibir juga harus diperhatikan agar tidak kering apalagi bibir yang terlihat kehitaman yang bikin minder.

Baca Juga: Bibir sehat merah alami dengan empat langkah mudah

Tidur yang cukup

Young woman sleeping in bed with alarm at night Premium Photo

Good sleep for good face pasti sering dengar kalimat itu kan sobat? Memang tidur yang cukup membuat wajah mu akan lebih bersinar dan cerah di pagi hari, so ingat untuk tidur cukup 8 jam sehari dan pastikan sarung bantal yang kalian gunakan diganti secara rutin agar tidak ada debu dan bakteri yang menempel pada wajah.

kecantikan di dalam diri kalian sendiri tidak harus terpaku pada yang namanya make up, sehingga ga perlu malu lagi untuk tampil dengan bare face yang flawless dan sehat.

Shakira penyanyi terkenal asal kolombia berpendapat bahwa “There’s no better makeup than self-confidence”. Jadi percaya diri dengan bare face kalian dan rawat secara rutin dengan rangkaian perawatan kulit yang bisa kalian temukan di klik indomaret.

BEAUTY BRAND FESTIVAL~ BELANJA KOSMETIK DAPATKAN DISKON HINGGA RP 15.000,-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here