Professional visage artist applying makeup on woman's face, closeup

Tren kecantikan sejak dulu memang selalu berkembang mengikuti perkembangan jaman yang ada. Salah satu, tren yang nggak lekang oleh waktu adalah penggunaan pensil alis yang selalu jadi andalan setiap perempuan

Mulai dari bentuk alis tebal, sedang, hingga tipis pernah menjadi trend pada masanya. Nah, untuk menunjang keinginan para perempuan banyak produsen brand kecantikan yang menciptakan berbagai produk pensil alis.

Pastinya dengan berbagai tingkatan harga mulai dari yang tertinggi hingga terendah, berdasarkan kualitas dan bahan yang digunakan. Nah, untuk itu klik min mau rekonemdasiin pensil alis dengan kualitas yang bagus dan pastinya aman buat kantong kamu.

Langsung aja cek di bawah ini yuk!

Implora Eye Brow Pencil Brown 002 Brown 2.5g

Sumber gambar: Klik Indomaret

Mau punya alis yang indah tapi dengan budget yang minim? Maka, kamu bisa coba produk Impolra eye brow pencil ini ladies. Tektsturnya yang creamy, memudahkan kamu untuk membentuk bingkai alis dengan sempurna dan mudah untuk di blend.

Selain itu, pensil alis ini sudah dilengkapi dengan spully brush dan serutan di body pencil. Nggak ketinggalan juga, pensil alis ini juga tidak mudah hilang dengan air sobat!

Madame Gie Madame Perfect Brow 01 Gold Grey 0.3G

Sumber gambar: Klik indomaret

Pensil Alis Putar (Eyebrow Matic) dari Madame Gie ini dilengkapi dengan bulu sikat untuk memudahkan pembauran dan untuk merapikan alis.

Nggak sampai disitu saja, dengan formula waterproof, smudge proof dan tahan lama membuat penampilanmu pasti jadi makin sempurna.

Inez Eyebrow Liner Dark Brown 1.3g

Sumber gambar: Klik Indomaret

Rekomendasi pensil alis murah lainnnya adalah Inez eyebrow liner ini sobat. Pensil alis ini, dapat menghasilkan garis alis lebih tegas dengan warna coklat tua yang natural.

Pensilnya yang lembut juga memudahkan untuk koreksi bentuk alis mata yang kurang rapi dan tidak mudah luntur jika terkena air.

Purbasari Ultra Smooth Brow Liner 02 Natural Brown 0.35g

Sumber gambar: Klik Indomaret

Buat kamu yang mager kalau harus meraut pensil alis yang sudah tumpul, cocok banget untuk coba rekomendasi klik min yang satu ini.

Purbasari Ultra-Smooth Brow Liner adalah pensil alis dengan sistem retractable/tanpa raut sehingga praktis dan mudah untuk aplikasi.

Viva Eye Brow Pencil Q-C Brown 1.3G

Sumber gambar: Klik Indomaret

Pensil alis legend yang banyak digunakan wanita Indonesia sejak dulu nih sobat. Viva eye brow pencil ini, dapat mempertegas alis mata dan mudah digunakan bagi kamu yang baru belajar menggunakan makeup.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi pensil alis yang bisa kamu jadikan pertimbangan untuk membeli pensil alis dengan harga yang terjangkau.

Tentunya jadi makin mudah dan hemat kalau beli di Klik Indomaret, cantik tapi tetap hemat pasti terwujud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here