Tips Pakai Maskara Anti Luntur dan Tahan Lama
Sumber gambar : freepik/user22281631

Kurang percaya diri dengan bulu mata yang dimiliki? Sobat bisa menggunakan maskara supaya bulu mata lebih terlihat lentik dan cantik.

Namun seringkali, ada yang mengganggu penampilan seperti maskara yang terlihat berantakan atau menggumpal di bulu mata, untuk itu berikut beberapa tips untuk mengatasinya.

Pastikan Isi Dalam Maskara Tidak Kering

Ini yang seringkali kita tidak perhatikan, menyimpan produk maskara di tempat yang tidak benar. Membiarkan maskara di udara dalam kondisi terbuka dalam waktu yang lama akan membuat maskara menjadi kering.

Itu sebabnya cara penyimpanan yang tepat akan menghindari isi maskara yang tidak mudah kering dan menggumpal saat digunakan.

Sikat Bulu Mata Terlebih Dahulu

Seringkali ketika terburu-buru kita melewatkan bagian ini, sehingga langsung mengaplikasikan maskara pada bulu mata yang masih belum rapi. 

Sikat bulu mata dengan spoolie brush supaya bulu mata lebih bersih dan lentik, sehingga maskara yang diaplikasikan dapat menempel lebih baik. 

Gunakan Penjepit Bulu Mata

Langkah selanjutnya yang bisa kamu lakukan, adalah menggunakan penjepit bulu mata agar membuat bulu mata tampak lebih lentik saat menggunakan maskara.

Tidak hanya digunakan di awal saja setelah pengaplikasian, menggunakan penjepit bulu mata dan diarahkan ke atas setelah pemakaian maskara akan membuatnya jadi lebih lentik.

Aplikasikan Secara Merata

Langkah terakhir yang perlu diingat adalah mengaplikasikan maskara secara merata. Baik di bulu mata atas maupun bagian bawah, perhatikan juga agar bulu mata tidak menempel satu sama lain dan pisahkan agar tampak lentik.

Nah sobat itu dia beberapa tips dalam menggunakan maskara agar tampak lentik dan terlihat tidak berantakan saat digunakan. Jangan lupa untuk membersihkan riasan wajah setelah digunakan, untuk maskara kamu bisa menggunakan eye makeup remover yang sesuai. Jangan lupa belanja kebutuhan kecantikan di Klik Indomaret aja!

Tips Pakai Maskara Anti Luntur dan Tahan Lama
Periode promo hingga 19 April 2022

Belanja Kosmetik dan Produk Kecantikan Lainnya Sekarang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here