kecantikan
Sumber gambar : freepik/tirachardz

Belakangan ini fenomena influencer mulai berkembang dan menjamur di Indonesia. Khususnya pada platform media sosial seperti Instagram, kehadiran para Influencer dianggap mampu menjangkau banyak orang sesuai dengan bidang yang mereka geluti.

Salah satu yang paling terkenal dan banyak diikuti adalah mengenai kecantikan, hal ini dilihat dari banyaknya beauty enthusiast khususnya di media sosial Instagram.

Nah buat kamu yang tertarik dengan dunia kecantikan, bisa banget nih ikuti akun Instagram beberapa beauty influencer berikut ini.

Tasya Farasya

Siapa yang tidak kenal dengan paras cantik dari beauty influencer Tasya Farasya yang pasti buat kamu pecinta konten kecantikan sering muncul di beranda Instagram mu. 

Dengan username @tasyafarasya biasa mengunggah konten kecantikan berupa make up, lifestyle, perawatan kulit dan konten menarik lainnya.

Abel Cantika

Beauty enthusiast selanjutnya adalah Abel Cantik yang masih tampak seperti ABG ini. Biasa mengunggah konten kecantikan, di Instagram pribadi miliknya dengan username @abellcy menarik untuk kamu ikuti sobat.

Nanda Arsyinta

Tidak hanya berparas menawan, beauty enthusiast lainnya yang bisa kamu ikuti ada Nanda Arsyinta dengan username @nandaarsynt tidak hanya membagikan konten seputar kecantikan.

Terdapat juga konten menarik lainnya seperti fashion, travel dan berbagi seputar tips lifestyle yang menghibur.

Jharna Bhagwani

Terkenal akan kepiawaiannya bermain dengan makeup dan menciptakan look yang berbeda-beda, Jharna Bhagwani dibantu dengan paras yang ayu dan mempesona setiap tampilan makeup yang ia buat selalu membuat banyak orang terpukau.

Jika kamu tertarik dengan konten makeup, musik, lifestyle dan lainnya kamu bisa mengikuti akun Instagram di @jharnabhagwani ini sobat.

Sebenarnya masih banyak penggiat atau konten kreator kecantikan lainnya yang bisa kamu ikuti, termasuk beberapa beauty enthusiast di atas sobat. 

kecantikan
Periode promo hingga 05 Juli 2022

Belanja Produk Kecantikan di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here