Mengunjungi seseorang dengan membawa buah tangan menjadi salah satu hal yang lumrah dilakukan oleh banyak orang. Apalagi jika orang tersebut merupakan sosok yang spesial seperti pasangan, keluarga, saudara ataupun teman yang berarti bagi kita.

Nah, biasanya kebanyakan orang akan memberikan kue atau makanan berat sebagai buah tangan untuk diberikan ke orang yang dikunjungi. Tentunya, jika bertemu orang spesial kamu ingin memberikan buah tangan yang spesial dan berkesan bagi mereka.

Untuk itu, klik min mau kasih 5 rekomendasi makanan selain kue yang bisa kamu berikan sebagai buah tangan ketika berkunjung ke orang yang spesial.

Salad buah

Sumber gambar: Freepik

Bosan dengan makanan manis atau makanan berat? Maka, kamu bisa membawa dessert seperti salad buah sebagai buah tangan ketika mengunjungi seseorang. Salad buah, pastinya akan memberikan kesegaran bagi orang yang kamu berikan.

Biasanya salad buah yang banyak dijajakan menggunakan beragam topping mulai dari yoghurt dan keju atau madu. Ditambah dengan berbagai buah segar yang menambah kelezatannya.

Jajanan pasar

Sumber gambar: Freepik

Kamu takut buah tangan yang kamu berikan tidak terlalu diminati? Maka, kamu bisa berikan buah tangan berupa jajanan pasar lho. Hal ini, karena jajanan pasar punya banyak jenis yang bisa dipilih sesuai selera. Mulai dari yang rasanya manis, asin, digoreng ataupun dikukus pastinya ada.

Martabak

Sumber gambar: Freepik

Siapa yang tidak kenal dengan makanan yang satu ini? Sering dijadikan sebagai buah tangan ketika berkunjung ke tempat keluarga atau orang spesial nih sobat.

Martabak tidak hanya memiliki rasa yang manis, ada juga martabak telur yang memiliki cita rasa gurih dan asin yang pas bagi kamu para penggemar makanan asin. Apalagi sekarang topping dari martabak sudah mulai bermacam-macam rasanya, sehingga kamu bisa dengan mudah memilih mana yang sekiranya disukai orang yang akan kamu berikan buah tangan.

Donat

Sumber gambar: Freepik

Mau yang manis-manis tapi bukan kue? Kamu bisa berikan donat sebagai buah tangan ke orang yang kamu kunjungi sobat. Sama seperti makanan lainnya yang kian hari memiliki berbagai varian rasa, donat juga punya berbagai topping yang bisa kamu sesuaikan dengan selera masing-masing.

Minuman

Sumber gambar: Feepik

Nah, kalau daritadi hampir semua berisi makanan kali ini kamu bisa mencoba memberikan buah tangan berupa minuman sobat. Minuman pun juga ada beragam jenisnya, mulai dari minuman ringan, susu, kopi, teh, jus buah-buahan ataupun minuman dengan berbagai rasa.

Opsi minuman ini bisa kamu jadikan pilihan, ketika tidak punya waktu yang cukup karena mudah untuk dibuat dan ditemukan di berbagai tempat yang menjualnya.

Itu dia, beberapa rekomendasi buah tangan selain kue yang bisa kamu jadikan rekomendasi untuk mengunjungi saudara, keluarga, kekasih ataupun orang spesial lainnya di akhir pekan atau liburan nanti.

Jadi yang mana pilihan kamu sobat?

Belanja Buah Tangan Untuk Orang Terkasih Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here