Ibu merupakan sosok rumah pertama bagi anak-anaknya, dari Ibu lah kita semua dapat mengetahui berbagai pelajaran tentang kehidupan sedari kita bayi. Jasa Ibu dalam membesarkan kita merupakan bentuk cinta tanpa pamrih, sehingga sebagai anak kita perlu mengingat dan membalas budi walaupun tidak seberapa dengan perjuangan mereka.

Tanggal 22 Desember nanti diperingati sebagai Hari Ibu sobat, sudah tahu mau menghadiahkan apa untuk Ibu tercinta? Kalau masih bingung, ada beberapa rekomendasi hadiah berikut yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan sobat.

Tas

Sumber gambar: senivpetro-feepik.com

Selain untuk berbelanja, tas juga dapat digunakan untuk berpergian ke berbagai acara. Itu sebabnya, memberikan tas sebagai hadiah di Hari Ibu nanti bisa kamu jadikan sebagai pilihan.

Tas memiliki berbagai jenis pilihan yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera Ibumu, seperti tote bag, hand bag, ransel, clutch, waist bag dan masih banyak lainnya.

Sepatu

Sumber gambar: banjongseal324-freepik.com

Memberikan kenyamanan pada Ibu dari berbagai aspek adalah hal mulia yang bisa kita lakukan. Salah satunya memberikan kenyamanan saat menggunakan sepatu. Pilihlah jenis sepatu yang memiliki bagian sol yang empuk dan tidak memiliki hak yang terlalu tinggi agar mereka tidak merasa pegal.

Sama seperti sepatu, jenis sepatu juga beragam mulai dari flat shoes, sandal, sneakers, slip on, loafers dan beragam jenis sepatu lainnya.

Emas

Sumber gambar: praisaeng-freepik.com

Hadiah yang satu ini jelas bermanfaat dan dapat berfungsi sebagai salah satu investasi untuk Ibu. Kamu dapat memberikan emas dalam bentuk perhiasan yang dapat digunakan.

Kamu juga bisa memberikan emas dalam bentuk gold bar atau emas batangan sedang trend dijadikan sebagai hadiah di Hari Ibu bisa menjadi pilihan yang tepat. Tidak perlu nominal yang besar, kamu dapat memberikannya dalam bentuk emas 1 – 10gr yang dibingkai cantik dengan foto kenangan bersama Ibu dan ucapan terima kasih atas perjuangan Ibu selama ini.

Skincare

Sumber gambar: Freepik.com

Seiring pertambahan usia, Ibu mengalami berbagai masalah kulit seperti noda hitam atau kerutan yang ada di beberapa area seperti mata, lekukan mulut, bawah mata, pipi dan beberapa tempat lainnya. Itu sebabnya, memberikan produk skincare sebagai hadiah di Hari Ibu akan menunjukan rasa perhatian dan sayangmu terhadap Ibu.

Pilihlah produk skincare yang sesuai dengan jenis kulit Ibu, selain skincare kamu juga bisa memberikan kosmetik dengan warna-warna yang sesuai dengan selera Ibumu.

Itu dia sobat beberapa rekomendasi hadiah untuk Hari Ibu yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan nantinya. Tidak penting seberapa mahal atau sederhananya hadiah yang kita berikan, jasa seorang Ibu tidak terhingga dan kasih sayangnya selalu melingkupi kita.

Jangan lupa ucapkan terima kasih dan selamat Hari Ibu untuk Ibu tercinta ya sobat. Oh iya, belanja berbagai produk skincare atau kosmetik untuk Hari Ibu bisa kamu beli di Klik Indomaret.

Belanja Berbagai Hadiah Hari Ibu Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here