Sosok seorang Ayah tentu jadi panutan bagi setiap anak, tempat kita pertama kali belajar mengenai makna kehidupan.

Sebagai anak tentu kita ingin membahagiakannya dengan hadiah yang bermakna. Ditambah pada tanggal 12 November diperingati sebagai Hari Ayah, buat sobat yang masih bingung ingin memberikan kado spesial untuk Ayah bisa simak rekomendasinya di bawah ini ya.

Alat Elektronik

Sama halnya dengan anak muda, para Ayah tentu tidak ingin ketinggalan untuk merasakan berbagai kecanggihan teknologi yang ada saat ini.

Gadget atau alat elektronik seperti speaker, alat pencukur elektrik, handphone dan lainnya bisa sobat jadikan sebagai hadiah untuk Ayah tercinta.

Kemeja Batik

Hadiah yang satu ini pas untuk sobat berikan sebagai kado spesial di hari Ayah, kemeja batik bisa digunakan dalam berbagai acara formal maupun santai, sehingga akan jadi hadiah yang pas untuk Ayah.

Alat Olahraga

Ayah sobat suka berolahraga? Maka alat olahraga bisa jadi salah satu kado yang bisa sobat berikan pada hari Ayah. Alat olahraga seperti raket badminton, sepatu olahraga, kaos kaki, bola basket, dan masih banyak pilihan lainnya tergantung dari jenis olahraga yang disukai Ayah sobat.

Jam Tangan

Jam tangan menjadi kado lainnya yang bisa sobat berikan, jam tangan dengan motif yang sederhana dan tidak terlalu berlebih jadi pilihan yang tepat. Jam tangan juga bisa memberikan makna pentingnya waktu yang kamu habiskan bersama dengan sosok Ayah selama ini.

Parfum

Ayah sobat punya masalah dengan bau badan? Parfum atau minyak wangi bisa jadi alternatif sobat untuk kado di Hari Ayah. Pilih parfum khusus untuk laki-laki, yang akan membuat aroma terasa lebih istimewa.

Dompet

Kado praktis dan mudah untuk Hari Ayah adalah dompet, selain berguna sobat tidak perlu pusing untuk memikirkan ukuran seperti saat membeli baju atau sepatu. Cukup pilih warna dan model yang sekiranya menjadi kesukaan Ayah kalian.

Itu dia rekomendasi kado/hadiah yang bisa sobat berikan, tapi seberapa banyak pun kado mahal yang kita berikan. Tentu tak sebanding dengan perjuangan seorang ayah yang berusaha menafkahi dan membesarkan kita.

Hormati dan sayangi orang tua selagi mereka masih ada ya sobat! Oh iya beberapa rekomendasi kado tadi bisa sobat temukan dan beli di Klik Indomaret agar belanja jadi makin mudah dan hemat.


Belanja Kado Spesial Hari Ayah Di Klik Indomaret 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here