Mempercantik diri adalah salah satu bentuk self love tidak hanya menggunakan perhiasan atau baju indah merias diri dengan kosmetik juga termasuk di dalamnya.

Hal ini lah yang menjadikan peluang bagi banyak industri kecantikan, untuk menciptakan inovasi produk kosmetik yang bagus dan terjangkau untuk semua kalangan.

Salah satunya perona pipi atau blush on. Bila sebelumnya cukup dengan bedak untuk membuat pipi kini blush on jadi item penting ketika merias wajah

Tentunya merias diri tanpa adanya perona pipi atau blush on akan terasa kurang ya sobat. Untuk itu, ini rekomendasi blush on bagus dan harganya terjangkau buat kamu.

Emina Cheek Lit Blush Stick

Sumber gambar: Klik Indomaret

Emina Cheek Lit Blush Stick merupakan blush on dalam bentuk stick dengan tekstur creamy to powdery sehingga mudah di baurkan dan memberikan hasil akhir yang matte di wajah .

Formulanya yang bagus, mampu memberikan tampilan pipi merona yang halus karena soft focus agentnya mampu menyamarkan pori-pori serta memiliki warna yang intense dalam satu kali olesan.

Blush on dari Emina ini, pas untuk kamu yang ingin serba praktis karena bentuknya berupa stik dan mudah digunakan di berbagai kesempatan.

Madame Gie Sweet Cheek Blush

Sumber gambar: Klik Indomaret

Salah satu merek blush on dengan harga yang sangat terjangkau dan kualitas yang tidak kalah bagus. Madame Gie Sweet Cheek Blush , memiliki ukuran yang kecil dan compact sehingga mudah untuk dibawa kemana pun.

Bukan hanya itu, blush on ini juga memiliki warna yang pekat dan mudah dibaurkan pada kulit sehingga menghasilkan warna manis dan natural di wajah. Madame Gie Sweet Cheek Blush ada 2 varian yang bisa sobat pilih sesuai kebutuhan yaitu Madame Gie Sweet Cheek Blush On 01 5G dan Madame Gie Sweet Cheek Blush On 02 5G

Baca juga:  Powder Blush On Vs Cream Blush On, Mana yang Tepat Bagi Kulitmu?

Moko Moko Marshmallow Bun Blush On

Sumber gambar: Klik Indomaret

Ingin tampil ala Korean makeup look? Kamu bisa coba Moko Moko Marshmallow Bun Blush On ini, bentuknya yang compact mudah untuk dibawa kemana saja dan pastinya muat ke pouch travel kamu.

Tidak hanya memberikan kamu rona pipi yang menawan, kandungan mutiara di dalamnya akan membuat kulitmu cerah sepanjang hari.

La Tulipe Cheek & Lip

Sumber gambar: Klik Indomaret

Kalau blush on yang satu ini, pas untuk kamu yang suka jenis cream blush ketimbang powder blush. La Tulipe Cheek and Lip ini punya tekstur krim yang mudah untuk diaplikasikan ke wajah secara merata.

Cream blush ini di formulasikan untuk memberi warna yang merona alami pada pipi dan bibir sehingga terasa lembut, tahan lama dan tampak menawan.

Implora Blossom Blush On

Sumber gambar: Klik Indomaret

Brand kosmetik yang sempat viral beberapa waktu lalu ini juga punya produk blush on yang cocok untuk jadi wish list blush on milikmu. Implora Blossom Blush On memiliki tekstur yang powdery memberikan hasil warna yang pigmented pada wajah, namun tetap memberikan kesan natural.

Untuk kamu yang seharian beraktivitas, tenang saja karena produk ini diklaim tahan lama sehingga kamu hanya perlu sesekali mengaplikasikan ulang produk blush ini.

Itu dia rekomendasi blush on yang bisa kamu masukan ke dalam daftar belanja, ingat untuk selalu membersihkan riasan selepas berpergian dan hendak tidur agar wajah tidak berjerawat atau bruntusan.

Cari kosmetik dan blush on dengan harga terjangkau? Kamu bisa cek langsung di Klik Indomaret, bukan hanya blush on ada ratusan produk kosmetik lainnya agar kamu bisa tampil menawan di setiap kesempatan. Klik link di bawah untuk langsung belanja sobat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here