manfaat membawa botol sendiri
sumber gambar: freepik/rawpixel.com

Masalah limbah plastik, menjadi isu yang kian hari semakin mengkhawatirkan karena berpengaruh pada lingkungan. Untuk mengatasi limbah plastik ini banyak cara yang bisa kita lakukan, misalnya dari hal kecil seperti membawa dan menggunakan botol minum pribadi.

Tentu saja tidak hanya alasan di atas, membawa botol minum pribadi mempunyai dampak yang bagus dari berbagai segi. Diantaranya adalah beberapa manfaat membawa botol sendiri yang bisa sobat simak berikut ini.

Lebih Hemat

manfaat membawa botol sendiri
sumber gambar: freepik

Membawa botol minum sendiri bisa memberikan dampak dalam segi keuangan mu loh sobat yaitu kamu akan jadi lebih hemat. Karena bisa membawa air minum, kopi ataupun teh favorit mu sendiri dari rumah. 

Ramah Lingkungan

manfaat membawa botol sendiri
sumber gambar: freepik

Salah satu alasan yang paling utama mengapa kamu perlu membawa botol air minum sendiri adalah demi lingkungan. Dimana, seperti yang kita tahu isu pencemaran lingkungan akibat sampah botol maupun plastik sudah banyak bertebaran dimana-mana.

Itu sebabnya melalui langkah kecil dengan membawa botol minum atau wadah sendiri akan lebih ramah lingkungan.

Praktis dan Mudah Dibawa

manfaat membawa botol sendiri
sumber gambar: freepik/lalandrew

Seringkali saat ingin membeli kopi atau minuman favorit kemasan yang ditawarkan kurang aman jika dibiarkan terlalu lama atau dibawa saat pergi, karena resiko mudah tumpah atau rusak. 

Itu mengapa saat menggunakan wadah atau botol minum sendiri, kamu akan terbantu untuk membawa minuman favorit mu kemana saja sehingga lebih praktis.

Promo Menarik yang Ditawarkan 

manfaat membawa botol sendiri
sumber gambar: freepik

Beberapa gerai minuman atau makanan umumnya menawarkan promo menarik bagi kamu yang membawa wadah atau botol minum sendiri. Jadi, tidak ada salahnya bukan? Membawa botol minum sendiri untuk mendapatkan promosi yang ditawarkan.

Selain beberapa manfaat di atas, sebenarnya masih banyak manfaat membawa botol sendiri lainnya yang bisa sobat dapatkan. Kalau sobat? Mana manfaat yang paling dirasakan?

Cari Botol Minum atau Peralatan Dapur? #TinggalKLiK Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here