peaceful-woman-taking-deep-breath
sumber gambar: freepik

Penyakit tidak bisa kita prediksi kapan datangnya itu sebabnya kita perlu melakukan pencegahan dengan berbagai cara, salah satunya adalah pola hidup sehat seperti konsumsi makanan bergizi, istirahat yang cukup, rutin berolahraga dan rutin melakukan cek kesehatan ke Rumah Sakit.

Cara lain yang bisa dilakukan adalah mengonsumsi obat-obatan yang berkhasiat bagi kesehatan tubuh. Salah satunya obat-obatan dari Sido Muncul yang membantu kamu untuk menjaga kesehatan tubuh, berikut rekomendasinya buat kamu sobat.

Sido Muncul Echinacea

sumber gambar:Klik Indomaret

Produk pertama dari Sido Muncul yang bisa sobat konsumsi adalah Sido Muncul Echinacea. Terbuat dari ekstrak Echinacea radix, mampu membantu memelihara daya tahan tubuh.

Sido Muncul Health Drink Vitamin C1000 Lemon 

sumber gambar:Klik Indomaret

Selanjutnya ada Sido Muncul Health Drink Vitamin C 1000 Lemon, merupakan suplemen kesehatan bebas gula serta ekstrak lemon. Berguna untuk menghentikan radikal bebas, dari awal terbentuknya atau mengganggu rantai oksidasi untuk meminimalisir kerusakan yang disebabkan radikal bebas.

Tidak hanya itu, khasiat dari Sido Muncul Health Drink Vitamin C 1000 Lemon ini adalah menjaga daya tahan tubuh dan menghaluskan kulit. 

Sido Muncul Kapsul Jsh 

sumber gambar:Klik Indomaret

Berniat melakukan detoks tubuh? Sido Muncul Kapsul Jsh ini bisa jadi pilihan sobat, dilengkapi dengan herbal produk Alkali dengan PH 11+ yang berfungsi sebagai detoks.

Meningkatkan kesehatan dengan membuang racun dalam tubuh, menaikan imun tubuh dan mencegah virus masuk ke dalam tubuh.

Sido Muncul Sari Daun Kelor

sumber gambar:Klik Indomaret

Daun kelor memang dikenal memiliki banyak khasiat, itu sebabnya Sido Muncul Sari Daun Kelor ini bisa kamu jadikan stok obat-obatan di rumah. Mampu menjaga dan memelihara kesehatan tubuh.

Nah sobat itu dia berbagai rekomendasi obat-obatan dengan bahan herbal dari Sido Muncul yang bisa menjaga kesehatan tubuh kamu. Jangan lupa, baca aturan pakai yang tertera pada kotak ya sobat agar tetap aman.

promo sido muncul klik indomaret
Periode promosi berlangsung dari 16 Juni – 30 Juni 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here