Memasuki bulan Desember tentunya sebagian besar umat Kristiani di seluruh dunia merayakan Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember nanti. Untuk merayakan kebahagiaan dan sukacita Natal, setiap tahunnya mengirimkan parcel atau hampers sebagai ucapan untuk menyambut Natal dan tahun baru adalah tradisi yang dilakukan oleh sebagian besar orang.

Menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru sebagian besar orang memiliki tradisi untuk mengirimkan parcel/hampers sebagai ungkapan sukacita dan kebahagian di akhir tahun. . Berikut beberapa rekomendasi hampers yang bisa kamu berikan untuk isian hampers milikmu di tahun ini.

Alat Kesehatan

Di keadaan yang rawan akan virus seperti sekarang menjaga kesehatan adalah hal yang nomor satu. Itu sebabnya memberikan berupa alat dan perlengkapan kesehatan seperti vitamin, obat-obatan, masker, hand sanitizer, dan berbagai perlengkapan kesehatan lainnya.

Batik atau Kerajinan Tangan

Selain alat kesehatan kamu juga bisa memberikan kain batik atau kerajinan tangan tradisional sebagai isian untuk hampers yang kamu bagikan di tahun ini. Kamu bisa berikan beberapa isian hampers seperti kemeja batik, dress batik, kerajinan tangan berupa mug keramik, tas etnik, souvenir pajangan dan masih banyak lainnya.

Perlengkapan Dapur

Ingin memberikan hampers yang bermanfaat dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama? Maka perlengkapan dapur bisa jadi solusi kamu sobat. Memberikan perlangkapan dapur berupa piring dengan motif yang unik, perlengkapan minum teh, set panci, alat makan dan lain sebagainya bisa menjadi pilihan isian hampers kamu di tahun ini sobat.

Perawatan Tubuh

Menyambut Natal dan tahun baru tentu tidak lengkap tanpa adanya persiapan salah satunya merawat tubuh agar tampil lebih fresh. Itu sebabnya memberikan perawatan tubuh seperti skincare, body lotion, sabun mandi, shampo, dan lain-lain bisa jadi pilihan yang tepat untuk isian hampers kamu kali ini.

Makanan

Kalau yang satu ini seringkali menjadi isian hampers dan favorit bagi banyak orang. Memberikan hampers makanan akan membuat orang lain merasa bahagia sobat, makanan seperti kue kering, cake, makanan asin, snack dan berbagai makanan lainnya.

Itu dia beberapa rekomendasi isian hampers yang bisa kamu berikan untuk berbagi di tahun ini sobat. Tidak hanya beberapa rekomendasi tadi bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk isian hampers kamu di tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here