Menghabiskan waktu di akhir pekan dengan orang terkasih adalah hal menyenangkan yang bisa kita lakukan. Namun, ada kalanya kita merasa jenuh dan membutuhkan waktu untuk sendiri atau yang sering disebut me time dengan cara melakukan hal-hal yang kita suka.

Nah untuk menyambut akhir pekan ini, kamu bisa mencoba Me Time sejenak dari kesibukan yang ada dengan beberapa dengan beberapa rekomendasi berikut ini.

Menjelajah Alam

Ketika kita merasa jenuh dengan kepadatan dan aktivitas kota yang “serba cepat” ada kalanya kita perlu berhenti sejenak dan mengistirahatkan diri. Pergi menjelajah alam, adalah salah satu pilihan tepat untuk me time yang bisa kamu lakukan akhir pekan ini.

Menghirup udara segar di pegunungan, sungai ataupun hutan yang sobat jelajahi akan menyegarkan kembali pikiran sehingga perasan menjadi lebih baik

Ketika berpergian sendiri, pastikan tempat yang kamu kunjungi aman ya sobat, siapkan juga perlengkapan pendukung untuk jaga-jaga jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

Berkebun

Berkebun menjadi salah satu kegiatan me time yang memiliki berbagai manfaat positif, salah satunya mengajarkan kamu untuk lebih mencintai alam. Kamu bisa mulai dari tanaman-tanaman kecil seperti, bunga, buah dan sayuran yang mudah untuk ditanam.

Membuat Kerajinan

Kamu suka kegiatan yang memerlukan kreatifitas dan konsentrasi? Maka, membuat kerajinan bisa jadi salah satu kegiatan me time kamu di akhir pekan. Membuat kerajinan di rumah, seperti menjahit, menyulam, membuat kerajinan dari tanah liat adalah beberapa contoh yang bisa kamu kerjakan.

Jika tidak memiliki peralatannya, kamu bisa mengunjungi tempat pembuatan kerajinan yang membuka kelas bagi kamu yang tertarik untuk membuat kerajinan tangan.

Menonton Film

Menonton film bisa menjadi salah satu kegiatan yang kamu lakukan untuk me time di akhir pekan ini sobat. Apalagi saat ini, sudah banyak aplikasi streaming film berlangganan yang bisa kamu akses dimanapun, sehingga me time sambil menonton film jadi lebih menyenangkan. Kamu juga bisa pergi ke bioskop dan menonton film favorit untuk menghabiskan waktu luang.

Bersantai Di Rumah

Nah kalau me time yang satu ini pasti dilakukan dan disukai oleh hampir semua orang. Bersantai di rumah melakukan aktivitas “bermalas-malasan” seperti tidur, nyemil, bermain game, bermain bersama hewan peliharaan dan masih banyak aktivitas bersantai di rumah yang bisa kamu lakukan.

Itu dia beberapa rekomendasi kegiatan me time yang bisa kamu lakukan di akhir pekan nanti. Tapi kembali ke pribadi masing-masing lakukan kegiatan yang memang kamu sukai, untuk melepaskan stress dan jenuh.

Me time di rumah atau pergi keluar tentu kurang lengkap tanpa kehadiran jajanan untuk mengganjal perut. Ayo belanja jajan di Klik Indomaret banyak pilihan dan hemat tentunya!

Belanja Snack/Jajanan Favorit Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here