Industri fashion tidak hentinya membuat kita takjub akan kecanggihan dan inovasinya yang selalu baru dari tahun ke tahun. Pasalnya, hampir setiap tahun tren fashion dan selera masyarakat seringkali berganti ke arah yang lebih modish, kembali ke gaya busana dahulu atau inovasi-inovasi lainnya.

Salah satu inovasi yang berguna bagi banyak orang, adalah bahan pakaian yang mampu menyerap keringat dan memiliki bahan yang adem. Pastinya sangat cocok, untuk kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan atau di tempat dengan cuaca yang panas.

Agar tahu lebih lanjut yuk kenali beberapa jenis bahan pakaian yang mampu menyerap keringat dengan baik berikut ini.

Bahan Linen

Jenis bahan yang satu ini, juga termasuk bahan pakaian yang memiliki kemampuan menyerap keringat yang baik sehingga cocok untuk digunakan bagi kamu yang aktif. Selain dapat menyerap keringat dengan baik, pakaian berbahan dasar linen juga lebih cepat kering dibanding jenis kain lainnya.

Bahan Katun

Jenis bahan yang satu ini memang sudah terkenal menjadi salah satu bahan yang adem untuk digunakan dan pastinya dapat menyerap keringat dengan baik. Biasanya jenis bahan yang satu ini, dapat kamu temukan pada bahan kaos, karena banyaknya minat orang yang menggunakan kaos.

Terdapat beberapa jenis katun yang dapat kamu pilih seperti katun combed, katun Jepang dan berbagai jenis lainnya. Bahannya yang menyerap keringat nyaman untuk digunakan ketika kamu berada di luar ruangan atau melakukan aktivitas yang banyak mengeluarkan keringat.

Bahan Rayon

Jenis bahan pakaian lain yang menyerap keringat adalah pakaian berbahan rayon, jenis bahan yang satu ini bertekstur licin dan mengkilap. Kemampuan jenis bahan ini dalam menyerap keringat akan cocok untuk kamu yang sering beraktifitas di luar rumah sobat.

Itu dia beberapa jenis kain yang mampu menyerap keringat dan bisa kamu temukan di berbagai tempat dengan mudah. Harganya juga tidak terlalu mahal dan terjangkau.

Kamu mau tampil modish tapi tetap hemat? Belanja berbagai kebutuhan fashion di Klik Indomaret dapatkan penawaran menarik yang buat kamu jadi tambah hemat.

Belanja Berbagai Fashion Item Di Klik Indomaret 

Sumber info: Superadventur.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here