Picture of romantic couple having fun with hearts

Mengungkapkan rasa sayang ke pasangan ternyata tidak melulu harus dengan materi. Tapi bisa dengan cara sederhana, misalnya saja meluangkan waktu untuk melakukan kegiatan bersama orang terkasih.

Apalagi di bulan Februari ini bertepatan dengan hari kasih sayang. Tentu kamu tidak mau kan melewatkan momen ini, sebagai wujud menunjukan rasa sayang pada orang terkasih.

Masalahnya kegiatan apa yang bisa kamu lakukan? Tenang, ini rekomendasi kegiatan rayakan valentine bersama pasangan, sahabat, ataupun keluarga yang bisa kamu lakukan berikut ini.

Menonton Film Bersama

rekomendasi kegiatan rayakan valentine
sumber gambar: freepik

Kegiatan pertama yang bisa kamu lakukan untuk menikmati valentine bersama orang terdekat adalah menonton film. Bisa di bioskop ataupun di rumah, genre film yang kamu tonton perlu disesuaikan ya dengan siapa kamu menonton.

Piknik Di Taman atau Hutan Kota

rekomendasi kegiatan rayakan valentine
sumber gambar: freepik

Menikmati keindahan alam dengan piknik di taman atau hutan kota, rasanya juga bisa jadi pilihan yang tepat untuk jadi ide kegiatan valentine bersama orang terdekat. Selain suasana yang enak, kamu juga bisa lebih hemat karena umumnya akses masuknya gratis.

Asalkan kalian juga jangan lupa, untuk selalu menjaga kebersihan di tempat umum. Seperti taman dan hutan kota serta tempat-tempat lainnya.

Pergi ke Taman Rekreasi

rekomendasi kegiatan rayakan valentine
sumber gambar: freepik

Mengunjungi taman rekreasi atau hiburan juga bisa jadi ide kencan valentine kamu bersama pasangan atau orang terdekat. Menghabiskan waktu bermain bersama akan menyenangkan dan berkesan untuk dilakukan sebagai kegiatan saat valentine ini.

Memasak atau Membuat Cokelat

rekomendasi kegiatan rayakan valentine
sumber gambar: freepik

Kamu atau pasangan lebih menyukai aktivitas di dalam rumah? Kamu bisa melakukan kegiatan menyenangkan lainnya seperti memasak atau membuat cokelat. 

Cokelat sendiri memang identik dengan hari kasih sayang, jadi tidak ada salahnya kegiatan membuat cokelat ini menjadi ide kegiatanmu saat valentine.

Membuat Kerajinan Bersama

rekomendasi kegiatan rayakan valentine
sumber gambar: freepik

Tidak hanya kegiatan yang berhubungan dengan perut atau makanan, kamu juga bisa membuat kerajinan tangan bersama sebagai ide kegiatan saat valentine. Agar tampak lucu, kerajinan tangan yang dibuat bisa kamu pakai untuk pasangan dan digunakan satu sama lain.

Jadi itu dia beberapa rekomendasi kegiatan rayakan valentine yang bisa kamu coba. Kira-kira aktivitas yang mana nih yang akan kamu coba? Jangan lupa tetap menjaga kesehatanmu, pasangan, atau orang terdekat ya sobat.

rekomendasi kegiatan rayakan valentine
Periode promo berlangsung dari 15 Februari – 28 Februari 2023

Jaga Kesehatanmu dan Orang Terkasih Belanja Produk Sehat Di Klik Indomaret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here