Masa kecil memang selalu memiliki cerita tersendiri dibalik setiap peristiwa yang terlewati. Di benak kita saat masih anak-anak tentu momen jajan dan membeli berbagai cemilan adalah hal yang paling menyenangkan. 

Salah satu makanan manis kegemaran kita semua pastinya es krim, tapi ada satu es krim yang melegenda dan populer sejak tahun 90an.

Yaitu es krim Viennetta yang diproduksi oleh Wall’s Indonesia dan sedang menjadi salah satu trending topik di berbagai media sosial sekarang khususnya Twitter, tagar #kembalikanviennetta banyak di post untuk mengembalikan kejayaan es krim favorite semua orang ini.

Sekedar info, es krim Viennetta memang sudah ada sejak tahun 90an dan sempat berhenti diproduksi. Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya berita baik pun muncul kala es krim bergelombang legendaris ini mulai diproduksi kembali terhitung per 1 April 2020 yang lalu. 

Hal ini sebagai wujud terima kasih Wall’s Indonesia terhadap antusias setiap orang yang turut terlibat dalam people movement dan penandatanganan petisi untuk hadirnya es krim Viennetta menjelang bulan suci Ramadhan tahun ini.

Nggak sabar bukan? Untuk merasakan kembali lembutnya es krim vanila yang dibalut dengan es krim coklat dan lelehan saus coklat yang manis di lidah. Karena momen dirumah aja bisa jadi berkesan bersama keluarga dengan Viennetta yang bisa disantap beramai-ramai.

Dalam situasi sekarang yang mengharuskan kita untuk tetap dirumah, kita bisa wujudkan #SemuaJadiHappy saat menyantap Viennetta yang legendaris dengan layanan pesan antar dari KlikIndomaret! Yuk, langsung cek ke KlikIndomaret ya sobat


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here